Drama Park Hae Jin 'Kkondae Intern' Tunda Penayangan Episode Terakhir Karena Alasan Ini
MBC
TV

Awal pekan ini tim produksi mengumumkan bahwa episode terakhir 'Kkondae Intern' tidak akan tayang pada Kamis (25/6) malam ini. Wah kira-kira kenapa ya?

WowKeren - MBC telah menghadirkan episode terbaru "Kkondae Intern" pada Rabu (24/6) malam kemarin. Dengan begitu, drama ini tinggal menyisakan satu episode pamungkas saja.

Sayangnya, episode terakhir "Kkondae Intern" yang seharusnya tayang pada Kamis (25/6) malam ini akan ditunda. Pengumuman tersebut dikabarkan oleh sumber dari "Kkondae Intern" pada awal pekan ini. Keputusan ini diambil karena tim produksi ingin menghargai peringatan 70 tahun Perang Korea.

"Episode terakhir 'Kkondae Intern', yang dijadwalkan tayang pada 25 Juni, tidak akan ditayangkan untuk menghargai peringatan 70 tahun Perang Korea. Sebagai gantinya, episode terakhir akan ditayangkan selama 90 menit pada 1 Juli mendatang," terang sumber tersebut.

Di Korea Selatan sendiri, Perang Korea juga disebut dengan "Perang 6.25". Penamaan ini merujuk pada waktu terjadinya perang, yakni 25 Juni 1950.


Sementara itu, tim produksi juga akan menayangkan episode khusus "Kkondae Intern" dengan durasi selama 100 menit. Rencananya, episode ini akan ditayangkan pada 27 Juni mendatang.

"Kkondae Intern" sendiri menceritakan tentang pekerja magang bernama Ga Yeol Chan (Park Hae Jin) yang pindah ke perusahaan baru setelah menderita bekerja di bawah atasan tua yang suka memerintah (Kim Eung Soo). Ga Yeol Chan meniti karier dengan kecepatan tinggi untuk menjadi pemimpin tim pemasaran. Namun suatu hari, mantan bosnya muncul di perusahaannya sebagai pekerja magang senior.

Setelah tamat, "Kkondae Intern" akan digantikan dengan drama empat episode berjudul "She Knows Everything". Drama yang bercerita soal kasus misterius di kompleks apartemen ini akan dibintangi oleh Kang Sung Yeon dan Jo Han Sun.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel