Kisah Tragis Ayu Dewi Diselingkuhi Zumi Zola, Sherrin Istri Tajir Bekas Pelakor?
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Terkuaknya kabar gugatan cerai dari Sherrin istri Zumi Zola membuat masa lalu keduanya disorot. Tak disangka, Zumi ternyata sempat pacaran lama dengan Sherrin disaat dirinya menjalin kasih dengan Ayu Dewi.

WowKeren - Ayu Dewi pernah merasakan pahitnya ditinggal oleh kekasih tercinta. Padahal saat itu Ayu sudah siap untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Sosok yang tega meninggalkan Ayu itu tak lain adalah Zumi Zola. Mantan Gubernur Jambi itu mendadak memutuskan hubungan meski sudah melamar Ayu.

Menurut kabar, hubungan dengan Ayu tak direstui oleh keluarga Zumi. Yang mengejutkan, Zumi dikabarkan menghempas Ayu cuma via SMS.

Dengan tegar, Ayu meminta tak lagi dikait-kaitkan dengan Zumi. Ia juga tak mau bicara jelek terkait Zumi.

"Semua yang terjadi itu yang pasti jalan Allah. Saya nggak bisa bicara banyak. Yang saya mohon dari rekan-rekan pers adalah untuk tidak menyangkut-pautkan saya dengan dia (Zumi Zola) karena kami masing-masing sudah punya kehidupan sendiri-sendiri dan kami bahagia dengan kehidupan kami masing-masing," tegas Ayu di 2011. "Yang lalu biarlah berlalu. Badai pasti berlalu."


"Kalau nggak salah sih hati saya masih ada, belum copot hahaha... Lillahitaala, sampai detik ini saya merasa nggak sendiri karena saya tahu Di Atas ada yang menjaga saya. Jadi memang alhamdulillah saya dititipin senyuman, badan sehat, dan semua yang saya punya saat ini saya nikmati, juga untuk berbagi," kata Ayu. "Saya selama masih dititipin senyuman sama Allah, ya saya senyum aja. Selama saya bisa buat orang bahagia, saya buat orang bahagia aja."

Walau terkesan tabah, manajer Ayu, Nanda, mengungkap fakta berbeda. Rupanya Ayu syok berat lantaran ditinggal Zumi, 2 hari sebelum umroh. "Pulang umrohnya 12 April lalu. Habis pulang umroh Ayu sempat down dan lebih banyak merenung, menyendiri di rumahnya," kata Nanda.

Setahun setelah putus, Ayu pun membeberkan fakta tak kalah mengagetkan. Ia ternyata korban perselingkuhan Zumi yang sempat mengaku ke media sudah pacaran dengan putri dari keluarga tajir, Sherrin Tharia, selama 4 tahun sebelum menikah di 2012.

"Saya telah mengalami cukup banyak hal yang telah saya terima menjadi bagian dari proses pembelajaran hidup," kata Zumi usai menikahi Sherrin seperti dikutip dari Kapan Lagi. "Orangtua selalu ingin melihat anaknya mendapatkan yang terbaik. Dan, saya sebagai anak selalu ingin membahagiakan orangtua saya. Alhamdulillah, saya merasa cocok dengan Sherrin. Insya Allah, dia adalah orang yang tepat untuk menjadi teman hidup saya."

Mendengar kabar itu, Ayu sempat menyentil kelakuan Zumi meski ia juga ikut mengucapkan selamat atas pernikahan sang mantan. "Saya ditigakan, pokoknya saya apa saja disyukuri. Semoga lancar. Insya Allah yang mau menikah dan sudah menikah, doakan saya cepat menyusul. Jujur yah, dari hati yang paling dalam, saya senang banget. Insya Allah, yang mau nikah lancar-lancar saja," kata Ayu ikhlas mendoakan kebahagiaan Zumi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait