Honey Lee Tertawa Ceria Saat Muncul Perdana di Acara TV Usai Putus dengan Yoon Kye Sang
TV

Setelah dikonfirmasi putus dengan Yoon Kye Sang pada 11 Juni lalu, Honey Lee akhirnya muncul di layar kaca pada Rabu (24/6) melalui acara SBS 'One Night'. Ingin tahu seperti apa penampilannya dalam acara tersebut?

WowKeren - Pada 11 Juni lalu, pasangan kekasih Honey Lee dan Yoon Kye Sang dikabarkan telah mengakhiri hubungannya yang telah dijalin selama tujuh tahun. Saram Entertainment selaku agensi keduanya menyatakan bahwa Honey Lee dan Yoon Kye Sang telah memutuskan untuk kembali menjadi rekan kerja dan berteman baik.

Setelah putus dari Yoon Kye Sang, Honey Lee akhirnya membuat kemunculan perdana di layar kaca pada Rabu (24/6). Ia hadir dalam program SBS "One Night" untuk berpartisipasi dalam pemotretan sekaligus wawancara.

Honey Lee Tertawa Ceria Saat Muncul Perdana di Acara TV Usai Putus dengan Yoon Kye Sang

SBS

Saat didatangi oleh para kru "One Night", Honey Lee tampak sangat ceria. Dia juga menyambut para kru dengan sangat ramah dan hangat.


Sesaat kemudian, pewawancara memuji Honey Lee sebagai wanita yang terlihat lebih cantik daripada bunga. "Aku tahu itu hanya basa-basi, tapi itu membuatku senang," ujar aktris 37 tahun tersebut.

Honey Lee Tertawa Ceria Saat Muncul Perdana di Acara TV Usai Putus dengan Yoon Kye Sang

SBS

Selama wawancara, Honey Lee juga menjelaskan bahwa dia memiliki waktu penyembuhan untuk mengisi kembali tenaganya. Selama waktu tersebut, dia banyak menghabiskan waktunya untuk melakukan olahraga yoga yang menenangkan. Selain itu, bintang "The Fiery Priest" ini juga mengungkapkan keinginannya untuk menggambar atau melukis.

Sementara itu, Honey Lee sedang diincar untuk membintangi film baru yang berjudul "Ghost". Jika menerima tawaran ini, dia akan beradu akting dengan aktor Sol Kyung Gyu dan aktris cantik Park So Dam.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru