Begini Ekspresi Kocak Sungjae Saat Pergoki Hwang Jung Eum - Choi Won Young Bermesraan di Drama JTBC
JTBC
TV

Dalam episode terbaru drama JTBC 'Mystic Pop Up Bar', Sungjae menunjukkan ekspresi kocak setelah memergoki Hwang Jung Eum dan Choi Won Young bermesraan. Drama ini sendiri akan menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (25/6) malam ini.

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terbaru "Mystic Pop Up Bar" pada Rabu (24/6) malam kemarin. Dalam episode ini, Wol Ju (Hwang Jung Eum) akhirnya mengetahui identitas Putera Mahkota, yang tak lain adalah Guibanjang (Choi Won Young).

Pada awalnya Wol Ju sangat marah dan mengacuhkan Guibanjang. Namun akhirnya Guibanjang menjelaskan situasinya 500 tahun lalu, sehingga Wol Ju tak lagi salah paham. Setelah itu, keduanya kembali menjalani kehidupan mesra seperti pasangan kekasih pada umumnya.

Mereka terus bermesraan di berbagai kesempatan, termasuk saat menjaga kedai mistis. Saat tangan Wol Ju terluka, Guibanjang dengan cepat menolongnya. Melihat dua sejoli ini sibuk dengan dunianya sendiri, Han Kang Bae (Sungjae) memperhatikan mereka dengan tatapan aneh. Dia bisa merasakan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya.


Karena itulah Han Kang Bae langsung menginterogasi mereka dan menuntut penjelasan. Ia bahkan mengancam akan libur kerja jika mereka tidak memberikan penjelasan. Karena terpaksa, Wol Ju dan Guibanjang akhirnya mengaku kalau mereka pernah berpacaran di kehidupan sebelumnya.

Setelah mengetahui ini, Han Kang Bae langsung kaget dan jatuh ke lantai. Dia sulit mempercayai apa yang dilihatnya, karena selama ini Wol Ju dan Guibanjang tidak terlalu akur dan sering bertengkar.

Ekspresi kocak Sungjae ini pun menjadi perhatian banyak penggemar, termasuk penggemar asal Indonesia. Beberapa dari mereka merasa gemas melihat adegan tersebut.

"Hahaha kocak banget ekspresi Sungjae, Wol Ju dan Guibanjang juga gemesss banget," tulis seorang netter. "Ekspresi anak yang lihat bapak dan ibunya lagi bermesraan," imbuh netter yang lain. "Anaknya interogasi Bokap nyokabnya sesuatu banget," sahut netter yang lain. "Ya ampun mereka tuh keluarha yg gemesin bgt," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Mystic Pop Up Bar" akan menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (25/6) malam ini. Jika kalian penggemar setia drama ini, jangan sampai lewatkan episode terakhirnya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru