Luna f(x) Lagi-Lagi Pose Buka-Bukaan Hingga Tuai Komentar Julid
Selebriti

Rabu (24/6), Luna mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto pemilik nama asli Park Sunyoung itu dalam balutan pakaian terbuka.

WowKeren - Bukan pertama kalinya Luna f(x) menjadi sorotan karena foto-fotonya saat mengenakan busana terbuka. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1993 tersebut kembali memberikan update untuk penggemar lewat foto seksi.

Rabu (24/6), Luna mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @hermosavidaluna miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto pemilik nama asli Park Sunyoung itu dalam balutan pakaian terbuka.

Pada foto unggahannya, Luna terlihat seksi berbalut pakaian warna merah dengan model yang provokatif. Di sini, penyanyi yang memulai kariernya pada 2009 itu berpose di atas sebuah jembatan layang dengan latar belakang pemandangan jalanan.


"Terima kasih sudah menyukai video musik cover 'Say So'. Aku cinta kalian," tulis Luna di caption postingannya. Foto baru pelantun "Free Somebody" ini pun tak luput dari perhatian para netizen yang melontarkan komentar julid.

"Heok, ada yang kelihatan aneh dengan ini," komentar netizen. "Konsepnya jadi semakin provokatif seolah dia hidup dengan pikiran apa lagi yang bisa dia tunjukkan. Selalu berlebihan," kata netizen lainnya. "Dia kelihatan butuh bantuan akhir-akhir ini...sampai pada titik di mana aku pikir dia butuh terapi," ujar yang lain.

"Dia sepertinya mengalami depresi parah. Aku ingat dia dulu cantik, terlihat sehat, selalu punya energi positif dan penyanyi yang baik saat f(x) baru debut," kata netizen. "Tolong periksakan dirimu ke rumah sakit. Aku jadi takut," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait