Foto Hwang Jung Eum dan Choi Won Young di Lokasi 'Mystic Pop Up Bar' Banjir Komentar Sedih, Kenapa?
JTBC
TV

Setelah Hwang Jung Eum memposting fotonya dengan Choi Won Young di lokasi syuting 'Mystic Pop Up Bar', penggemar langsung membanjirinya dengan komentar sedih. Wah kira-kira kenapa ya?

WowKeren - Pada Kamis (25/6) malam ini JTBC akan menayangkan episode terakhir drama "Mystic Pop Up Bar". Karena itulah Hwang Jung Eum mengunggah banyak foto yang berkaitan dengan drama ini untuk menarik minat pemirsa. Salah satunya adalah fotonya dengan aktor Choi Won Young.

Foto tersebut dibentuk berbingkai. Foto pertama menampilkan potret Hwang Jung Eum saat berperan sebagai Wol Ju. Ia tampak mengenakan hanbok dengan menunjukkan ekspresi serius saat sedang berada di kedai mistis.

Foto kedua dan ketiga merupakan bagian dari adegan Wol Ju dan Guibanjang (Choi Won Young). Di foto kedua, mereka tampak sedang duduk dan memperhatikan seseorang dengan sangat serius. Foto ketiga adalah adegan di episode terbaru "Mystic Pop Up Bar" yang menampilkan momen ketika Guibanjang berusaha mengobati tangan Wol Ju yang terluka.

Sedangkan foto terakhir menampilkan Guibanjang seorang diri. Dia tampak mengenakan jaket tebal berwarna hitam dan menunjukkan raut wajah yang cukup serius, layaknya foto individu Wol Ju.


Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar langsung meramaikannya dengan beragam komentar. Alih-alih baper melihat foto tersebut, mereka justru memberikan banyak komentar sedih, karena drama ini hanya menyisakan satu episode saja.

"Aku banyak menangis selama episode ini. Aku sangat menyukai drama ini. Kuharap drama ini memiliki 16 episode!! 12 episode terlalu singkat," tulis seorang netter. "Kuharap kita bisa menyaksikan season 2," imbuh netter yang lain. "Kuharap drama ini bisa memiliki lebih banyak episode," kata netter yang lain.

"Episode terakhirnya tayang malam ini dan aku akan merindukannya," ujar netter yang lain. "Aku akan sangat merindukan mereka," timpal netter yang lain. "Sedih banget malam ini tamat, huhu belum rela melepas mereka pergi," sahut netter yang lain. "Aku akan merindukan kalian semua," pungkas netter lainnya.

Sementara itu dalam episode sebelumnya Wol Ju akhirnya mengetahui identitas Guibanjang sebagai Putera Mahkota yang pernah dicintainya 500 tahun lalu. Meski merasa marah pada awalnya, Wol Ju akhirnya kembali membuka hatinya setelah Guibanjang meluruskan kesalahpahaman.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel