Yoona SNSD Bagikan Foto di Ruang Latihan, Wajah Imut dan Awet Muda Jadi Perhatian
Selebriti

Hari ini, Kamis (25/6), Yoona mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat foto pemilik nama lengkap Lim Yoona itu yang diambil di ruang latihan.

WowKeren - Yoona Girls' Generation kembali memberikan update untuk para penggemar seputar kegiatannya lewat postingan di media sosial. Kali ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu mengupdate akun Instagramnya.

Hari ini, Kamis (25/6), Yoona mengunggah postingan baru di akun Instagram @yoona__lim miliknya. Postingan tersebut memuat foto pemilik nama lengkap Lim Yoona itu yang diambil di ruang latihan.

Pada foto unggahannya, Yoona terlihat mengenakan hoodie abu-abu dan celana biru. Ia duduk di lantai sambil memotret dirinya sendiri dengan duduk di depan cermin. "Hari saat aku mempersiapkan dance Yoong," tulis pelantun "Summer Night" itu di caption postingannya.

Foto unggahan Yoona ini pun tak pelak menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen. Mereka rupanya dibuat gemas melihat foto bintang serial "The King in Love" tersebut.


"Kepribadian positif Yoona membuat orang merasa senang. Dia sangat cantik. Aku melihatnya di rumah pribadi bersama Lee Hyori. Dia bersikap sangat baik sehingga aku menjadi penggemar," komentar netizen. "Yoona sangat imut bagiku..." kata netizen lainnya. "Dewi Yoona, aku mencintaimu..." ujar yang lain.

"Yoona masih terlihat seperti gadis muda dan wajahnya yang cantik tertulis di situ," kata netizen. "Ini Yoona ketika dia merekam video dance cover, Kalian harus melihatnya di Instagram dan menautkannya ke video. Dia sangat jago menari," puji yang lain. "Kau terlihat seperti mahasiswa yang imut. Cantik..." tambah lainnya.

Sementara itu untuk menyambut ulang tahunnya yang jatuh pada 30 Mei lalu, Yoona menghadiahkan video dance cover untuk para penggemar. Pemilik nama lengkap Lim Yoona tersebut mengcover lagu "ON" milik Bangtan Boys, "Love Shot" milik EXO, "Kick It" milik NCT 127 serta "Very Nice" milik Seventeen (II).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru