Indra Herlambang Curhat Derita Pakai Masker Untuk Para Pengguna Kacamata
Instagram/indraherlambang
Selebriti
Seleb vs Corona

Indra Herlambang mengungkapkan protes terhadap kendala para pemakai kacamata saat mengenakan masker. Indra pun meminta solusi agar penderitaan para pemakai kacamata saat memakai masker bisa teratasi.

WowKeren - Akibat pandemi Covid-19, masyarakat diwajibkan untuk mengenakan masker sebagai alat pelindung diri (APD). Tapi ternyata dalam penerapannya terdapat berbagai macam kendala, salah satunya bagi para pengguna kacamata. Hal serupa ternyata jua dialami oleh Indra Herlambang.

Salah satu presenter kenamaan Tanah Air yang memang identik dengan kacamatanya itu mengaku mengalami masalah saat harus memakai masker. Hal itu diakui Indra dalam salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postigan tersebut, Indra juga ikut mengunggah video saat dirinya mengelap kacamatanya yang berembut akibat penggunaan masker.

Salah satu host Insert itu pun meminta solusi agar kacamata tidak lagi berembut meski sedang mengenakan masker. Indra pun meminta para netizen agar mau membagikan tips untuk mengatasi penderitaannya tersebut.


"Toloooong. Adakah yang juga sering mengalami kejadian begini? Gimana ya caranya biar kacamata gak berembun pas pake masker?" tulis Indra pada Kamis (25/6). "Bagi tipsnya dong. Makasih yah."

Tak lupa, Indra juga mengingatkan para netizen yang akan berkegiatan di luar rumah agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama. Pria berusia 44 tahun itu juga berharap agar semua orang tetap sehat dan semangat dalam menjalani aktivitas masing-masing.

"Untuk yang mulai berkegiatan di luar rumah, jangan lupa jalanin protokol kesehatan yang baik dan benar ya," lanjut Indra Herlambang. "Semoga kita semua selalu sehat dan tetap semangat! Cahyo!"

Menanggapi postingan tersebut ternyata banyak netizen yang mengaku merasakan hal serupa. Mereka pun berusaha memberikan tips untuk mengatasi masalah tersebut di kolom komentar.

"Sering banget, serasa mengganggu, apalagi pas bawa motor ,, bener sih melindungi korona tapi mengakibatkan kecelakaan," tulis @aditxxxx. "Sama satu lg kak ini cmn saran ya kalau lagi berembun gitu janagn di lap soalnya bikin gores lebih baik dilepas dulu habis itu tunggu embunya hilang baru di pakai lagi," sambung @rantxxxx. "Lensa yg anti embun ada kak.. tapi lensa anti move on ga adaa," pungkas @nitaxxxx.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts