Chenle dan Jisung NCT Dream Ungkap Bagaimana Mereka Putuskan Jadi Teman Seumuran Meski Beda Usia
Selebriti

Sebagai teman yang memiliki hubungan yang sangat dekat, Chenle dan Jisung memperlakukan satu sama lain sebagai teman yang usianya sepantaran meski Chenle lebih lebih awal dari Jisung.

WowKeren - Belum lama ini Chenle dan Jisung NCT Dream menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah ELLE Korea. Pada kesempatan ini, dua idol populer tersebut membicarakan usia serta kedekatan mereka yang terjalin sejak lama.

Sebagai teman yang memiliki hubungan yang sangat dekat, Chenle dan Jisung memperlakukan satu sama lain sebagai teman yang usianya sepantaran meski Chenle lebih lebih awal dari Jisung. Ia lahir pada November 2001 sedangkan Jisung lahir pada Februari 2002.


"Ulang tahun kami hanya berjarak dua setengah bulan, jadi aku pikir apakah perlu untuk memiliki hubungan hyung-dongsaeng saat aku sudah sedekat ini dengan Jisung? Tentu saja, aku menyesal jadi teman seumurannya sekarang. Beneran," canda Chenle.

"Aku bilang, 'Tidak bisakah kita jadi teman seumuran saja?' dengan bercanda, tapi dia menganggapnya serius. Karena itulah kami bisa mengobrol dengan nyaman dengan satu sama lain," kata Jisung.

"Memang jelas lebih nyaman," Chenle menimpali. "Di Shanghai di mana aku tumbuh dewasa, kami tidak mempermasalahkan umur yang hanya beda satu atau dua tahun. NCT sendiri adalah grup dengan banyak member dari luar negeri jadi atmosfernya sedikit lebih terbuka."

Kendati demikian, Jisung tetap ditanya apakah aneh melihat Chenle, teman seumurannya, mencapai usia dewasa satu tahun lebih awal darinya. "Mungkin karena aku melihat para hyung NCT Dream memasuki usia dewasa satu demi satu, aku tenang-tenang saja," jawab Jisung.

"Berusia 20 tahun bukan berarti orang itu tiba-tiba berubah. Tapi, rasanya memang cukup aneh mengingat aku satu-satunya member di bawah umur yang tersisa karena kami semua debut saat kami masih remaja," pungkas member termuda NCT itu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts