Ramalan Nyai Kidul Soal Rio Reifan Terbukti, Henny Mona Ingin Keajaiban
Instagram
Selebriti

Paranormal Nyai Kidul menyebut bahwa ramalannya pada tahun 2018 lalu terbukti. Diakui Nyai Kidul, rumah tangga Rio dan Henny memang tidak akan langgeng, kenapa?

WowKeren - Rio Reifan baru-baru ini mengejutkan publik. Ia diam-diam telah menceraikan sang istri, Henny Mona. Padahal selama Rio berada di penjara karena kasus narkoba, Henny begitu setia mendampinginya.

Hingga kini alasan Rio menggugat cerai sang istri masih menjadi misteri. Paranormal viral Nyai Kidul pun menyebut bahwa ramalannya pada tahun 2018 lalu terbukti. Diakui Nyai Kidul, rumah tangga Rio dan Henny memang tidak akan langgeng.

"Seperti yg kita tau, yg nama nya jodoh, pati, bagja, cilaka,, itu sudah takdir dari yg maha kuasa, sudah Alloh gariskan ke masing2 hamba nya dr jaman kita masih dlm perut ibu kita," tulis Nyai Kidul di akun Instagram miliknya. "Semua sudah di tulis di lauhul mahfudz termasuk takdir jodoh pasangan artis ini."

"Sperti yg pernah saya baca di taun 2018 memang RT mereka gak akan langgeng alias bakal cerei, krn jauh sebelum suaminya kena kasus sampe ketangkep," lanjut Nyai Kidul. "Mereka ini sering cekcok, srg berbeda pendapat."

Rio Reifan Cerai

Instagram


Menurut Nyai Kidul, perpisahan Rio dan Henny adalah jalan terbaik. Terlebih karena sudah tidak ada lagi rasa cinta di hati Rio.

"Jd kalo sekarang mereka pisah,mungkin ini jln trbaik buat mereka,apa lagi rasa sayang si suaminya juga udh jauh berkurang, kasian sih sebenarnya karna si istrinya msh sgt syg sm suaminya," tambah Nyai Kidul. "Cuma dr pada di lanjut akan + masalah,,,insha Alloh nt juga mereka akan menikah lagi dengan pasangan yg berbeda, do'ain aja semoga pasangan berikut nya bisa langgeng dan bahgia sampe menua bersama๐Ÿ™"

Rio Reifan Gugat Cerai Istri

Instagram

Di sisi lain, Henny agaknya masih berat berpisah dengan Rio. Lewat unggahan Instagram miliknya, ia sempat berharap akan adanya keajaiban.

"Didalam hubungan sesama insan manusia selisih paham adalah hal yang biasa begitupun dengan pasangan akan tetapi bagaimana cara kita bisa saling memaafkan dengan lapang dada dan ikhlas," tulis Henny. "Serta berani mengakui kesalahan lalu saling memaafkan, melupakan dan saling merangkul satu sama lain..Berdamai itu lebih indah dari pada berseteru..Give me miracle Ya Rabb ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™ I never thought this would happend to me."

Sementara itu, agenda sidang lanjutan perceraian Rio dengan Henny akan digelar dua minggu ke depan untuk mediasi. Namun bila keduanya atau salah satu dari mereka tidak menghadiri persidangan, maka sidang akan dilanjutkan ke agenda berikutnya yaitu pembacaan talak cerai dari Rio.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel