Sungjae BTOB, Choi Won Young dan Hwang Jung Eum Happy Ending, Begini Rating 'Mystic Pop Up Bar'
TV

'Mystic Pop Up Bar' telah menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (25/6) malam kemarin. Drama ini sendiri akan digantikan dengan 'Was It Love?' yang akan mulai tayang pada 8 Juli mendatang.

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terakhir "Mystic Pop Up Bar" pada Kamis (25/6) malam kemarin. Drama ini ditutup dengan kisah akhir bahagia dari ketiga karakter utamanya, yakni Wol Ju (Hwang Jung Eum), Guibanjang (Choi Won Young) dan Han Kang Bae (Sungjae BTOB).

[SPOILER] Dalam episode ini, Wol Ju akhirnya mengetahui kalau Han Kang Bae adalah reinkarnasi putranya yang meninggal 500 tahun lalu. Ia akhirnya menceritakan kebenaran ini pada Guibanjang. Sayangnya, mereka belum bisa tenang karena harus menangkap Kim Won Hyung (Na In Woo) sambil menyelesaikan kasus terakhir.

Namun Han Kang Bae tiba-tiba diculik oleh Kim Won Hyung. Di sisi lain, kedua orangtuanya dan Kang Yeo Rin (Jug Da Eun) berusaha menyelamatkannya. Akhirnya mereka berhasil menyelamatkan Han Kang Bae, namun Wol Ju dan Guibanjang terluka sampai harus kembali ke alam baka.


Setelah kepergian orangtuanya, Han Kang Bae menghabiskan waktunya dengan kesepian. Di sisi lain, Wol Ju dan Guibanjang bisa kembali ke dunia nyata karena mereka menolak kesempatan reinkarnasi. Sampai suatu ketika, Han Kang Bae melewati lokasi kedai mistis dan menemukannya kembali berdiri. Saat memasukinya, Wol Ju dan Guibanjang sudah berada di sana sambil tersenyum ceria.

Setelah tayang, episode terakhir drama ini mencatat rating sebesar 3,558 persen, sebuah angka yang cukup tinggi untuk ukuran TV kabel seperti JTBC. Perolehan ini sekaligus menandai peningkatan dari rating episode sebelumnya yakni 2,782 persen.

Sementara itu, slot tayang "Mystic Pop Up Bar" akan digantikan dengan "Was It Love?". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Song Ji Hyo ini akan mulai tayang pada 8 Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru