Geger Isu Bella Cerai, Postingan Eks Istri Emran 'Suami Buaya' Jadi Sorotan
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Rumor keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Emran tengah jadi sorotan publik hingga ke Malaysia. Disisi lain, eks istri Emran, Erra Fazira, sempat mengunggah meme soal sikap suami.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella sempat dikira memperlihatkan sikap "bodo amat" alias tak peduli soal kabar perceraian dengan Engku Emran. Hingga kini, Bella berusaha tegar menghadapi beragam gosip miring soal perceraian dengan Engku Emran.

Bella tak mau membenarkan atau menyangkal rumor perceraian yang kini heboh dibahas di Malaysia tersebut. Ia malah mengunggah postingan yang mengisyaratkan kalau ia tak mau teraniaya dan fokus beribadah.

Bella mencoba menguatkan dirinya ketimbang mengumbar aib. Ia membahas pentingnya menjalankan perintah agama di bulan suci Dzulqa'dah ketimbang marah soal sikap Emran yang unfollow dirinya di Instagram ataupun meladeni hujayan netizen. Disisi lain, Bella juga diduga mengingatkan bahwa bahayanya dosa di bulan suci.

"KEUTAMAAN BULAN DZULQA'DAH* Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:," demikian unggahan terbaru Bella pada 26 Juni. "Sesungguhnya bilangan bulan pada sisi Allah adalah dua belas bulan, dalam ketetapan Allah di waktu Dia menciptakan langit dan bumi, di antaranya empat bulan haram. Itulah (ketetapan) agama yang lurus, maka janganlah kamu menganiaya diri kamu dalam bulan yang empat itu."

"Di bulan Dzulqa'dah : - Setiap amal soleh pahalanya di lipat gandakan oleh Allah Subhaanahu Wa Ta'ala. - Setiap dosa pun di lipat gandakan - Disamping kita perbanyak sholat dan puasa dan amal soleh lain nya. amalan hati harus lebih di utamakan. Hati harus bergantung kepada Allah Subhaanahu Wa Ta'ala. .Selamat menjalankan ibadah di bulan Dzulqa'dah," lanjut Bella.


Sementara itu, eks istri Emran, Erra Fazira, juga sempat mengunggah postingan di Instagram. Erra sempat melontarkan candaan berupa meme tentang suami.

Dalam foto, diperlihatkan perbandingan sikap suami di depan teman dan saat di rumah. Erra menggambarkan kalau para suami biasanya bertingkah ala buaya ketika berada di luar rumah. Sedangkan saat berada di dalam rumah, sikap suami terkadang mirip dengan kucing yang manja dan penurut.

"Keluar lepak dengan member (gambar buaya). Balik rumah ngadap istri (kucing)," demikian perbandingan sifat suami yang diunggah Erra. "Kaum adam.., Ye ker macam ni?? Kaum pompuan...Setuju ke?? 🤣.Saya rasa macam adaaaa "sikit" laaa.. kan ? Kannn??" kata Erra.

Candaan Erra ini langsung jadi sorotan netter. Sebagian tampak ngakak melihat foto tersebut.

"Hahahaha segelintir gitu la kak erra," kata netter. "Jinak kucing 😀.. Jinak buaya makan mangsa hahaha," canda yang lain.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait