Kim Soo Hyun Gelap-Gelapan Rangkul Mesra Seo Ye Ji di 'It's Okay To Not Be Okay'
Twitter/CJnDrama
TV

'It's Okay To Not Be Okay' sejak awal tayang sudah mencatat rating tinggi sebesar 6,1 persen. Namun untuk episode kedua, drama ini mengalami penurunan rating menjadi 4,7 persen.

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" bakal menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (27/6) besok. Jelang tayang, tim produksi seperti biasa merilis foto adegan menarik yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Pasalnya foto adegan kali ini menampilkan interaksi mesra antara Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dan Go Moon Young (Seo Ye Ji). Diketahui bersama dalam episode sebelumnya, Moon Kang Tae sudah mengikrarkan diri untuk tidak lagi bertemu Go Moon Young.

Namun siapa sangka justru Go Moon Young nekad mendatangi rumah sakit jiwa tempat Moon Kang Tae baru bekerja. Wanita itu bertindak menjadikan Moon Kang Tae sebagai obsesi barunya.

Yang menarik, foto adegan kali ini menampilkan momen ketika Moon Kang Tae merangkul mesra dari belakang Go Moon Young. Pria itu seolah ingin memberikan perasaan nyaman untuk Go Moon Young.


Kim Soo Hyun Gelap-Gelapan Rangkul Mesra Seo Ye Ji di \'It\'s Okay To Not Be Okay\'

Source: Naver

Bisa dilihat juga jika Go Moon Young mencoba metode penyembuhan "Buttterfly Hug" seperti yang diajarkan kepadanya oleh Moon Kang Tae dalam episode sebelumnya, membuktikan bahwa pria itu memiliki efek positif pada dirinya.

"It's Okay To Not Be Okay" sendiri sejak awal tayang sudah mencatat rating tinggi sebesar 6,1 persen. Namun untuk episode kedua, drama tvN ini mengalami penurunan rating menjadi 4,7 persen.

Sementara itu meski rating anjlok pada episode kedua, "It's Okay To Not Be Okay" terus mendapat respon positif dari netizen Korea Selatan. Netizen terutama memuji visual luar biasa Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji sebagai pemeran utama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel