Soroti Watak Laudya Cynthia Bella, Mbah Mijan Sentil Emran Kumat Karena Pelakor
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan sudah sempat membocorkan karakter sifat Laudya Cynthia Bella hingga sejak awal meragukan kelangsungan hubungan dengan Emran yang dinilai genit.

WowKeren - Banyak pihak dibuat kagum ketika pernikahan Laudya Cynthia Bella pada 2017 dengan Emran berlangsung. Bella dipuji serasi dengan Emran yang berasal dari Malaysia.

Fans juga memuji Bella yang sayang pada putri Emran dari pernikahan dengan Erra Fazira, Aleesya. Saat itu, Bella sempat menyebut kehadiran Aleesya ibarat bonus buatnya.

"Senang aja punya suami langsung punya anak udah gede," kata Bella. "Itu bonus buat saya."

Namun 2 tahun menikah, rumah tangga Bella dan Emran diguncang masalah. Tahun ini, Bella justru makin sering memperlihatkan dirinya tak memakai cincin kawin.

Emran yang awalnya sabar juga kini bersikap dingin. Ia dikabarkan unfollow Bella dan menghapus foto istriny di profil Instagram. Kabar ini semakin menguatkan ramalan sejumlah pihak. Bahkan sejak awal menikah, Mbah Mijan sudah mencium adanya masalah. Menurut Mbah Mijan, Bella adalah sosok yang berwatak keras hingga perlu usaha besar bila ditimpa masalah rumah tangga.


"Mereka serasi. (Tapi) Laudya Cynthia Bella ini mohon maaf ya karakternya sangat keras kepala. Dari auranya seperti itu," kata Mbah Mijan. "Makanya tidak mudah ketemu dengan pasangannya."

Mbah Mijan lantas menganalisa kelanjutan hubungan Bella dan Emran. Menurut Mbah Mijan, Bella dan Emran agaknya bakal sulit bersatu jika ada masalah.

"Terlihat dari auranya Bella tertekan sekali. Kita menunggu aura merah Bella ini meredup atau tidak. Kalau aura merah menebal, artinya memang kemarahannya sangat sangat tinggi sehingga sangat fatal. Sampai detik ini auranya sangat merah, menyimbolkan mungkin sulit ya untuk bersatu kembali," terang Mbah Mijan.

Menurut Mbah Mijan, pemicu Bella tertekan itu karena kesalahan yang dibuat oleh Emran. Mbah Mijan menilai kalau Emran punya karakter mudah tergoda pada wanita lain. Ia menilai hal itu juga menjadi penyebab perceraian Emran dan Erra di masa lalu.

"Soal suaminya dekat dengan wanita lain, ya memang benar. Bahkan jauh sebelum itu, ketika akhirnya Mbah ikut ke dimensi mereka, ini suaminya ini bercerai di masalah sebelumnya juga karena ada wanita ketiga," kata Mbah Mijan. "Jadi ibarat kata kumat lagi. Dulu ada istri, cerai gara-gara ada wanita lain. Sekarang menikah lagi dengan Bella kejadian lagi seperti itu, Jadi memang punya karakter gitu deh (playboy)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait