Ibu Mertua Sulit Hubungi Putrinya Sejak Menikah, Ginanjar Tanggapi Tudingan Blokir Nomor Ponsel
Instagram/tiaraamalia97
Selebriti

Ibunda Tiara menceritakan bahwa putrinya sulit dihubungi sejak menikah dengan Ginanjar. Padahal saat ini istri Ginanjar itu sedang hamil anak pertama dengan usia kandungan 4 bulan.

WowKeren - Ginanjar sudah hampir enam bulan menikah dengan wanita cantik bernama Tiara Amalia. Pasangan yang menikah pada 29 Desember 2019 tersebut pun diketahui sedang menyambut calon anak mereka yang pertama. Pasalnya Tiara kini diketahui tengah hamil 4 bulan.

Namun ternyata orangtua Tiara yakni Iis Rodiah dan Dodi Junaedi mengungkap sang putri tak bisa dihubungi sejak menikah dengan Ginanjar. Alhasil mereka pun bingung bagaimana caranya mengetahui kondisi sang putri.

"Semenjak menikah, sudah nggak komunikasi dengan Tiara," kata Iis saat ditemui di Thamrin City, Jakarta Pusat pada Jumat (26/6) seperti dilansir dari InsertLive. "Bingung harus ngehubungin siapa lagi."

Ibunda Tiara menduga Ginanjar telah memblokir nomornya. Pasalnya pesan yang dikirim pada Tiara tidak terkirim.

"Nomor aa (Ginanjar) di-block, aa juga nggak nelpon ke mama," beber Iis "Jadi kalau nge-chat cuma checklist 1."


Padahal Iis begitu merindukan Tiara. Ia rupanya tak bisa bertemu karena Tiara dan Ginanjar tinggal di Depok yang merupakan zona merah COVID-19.

"Ibu duluan yang kirim pesan. Paling ya chat nanya kabar, keadaan Depok gimana musim corona," sambung Iis. "Mama maunya Tiara yang ngehubungin, tapi ini mah nggak ada."

Dengan tidak adanya komunikasi dari Tiara tersebut, tentu saja membuat Iis sedih. Padahal Iis menyebut Tiara adalah anak yang sayang pada kedua orangtua.

"Ibu sedih dong, kenapa semenjak nikah jadi berubah gitu," jelas Iis. "Anaknya baik, sayang sama mama papa."

Soal keluhan ibunda Tiara tersebut, Ginanjar langsung buka suara. Ia menjelaskan kedua orangtua Tiara memang tinggal di Cianjur, Jawa Barat sehingga belum bisa menjenguk. Mereka pun baru datang di Jakarta dan tinggal di tempat saudara.

"Belum jenguk, beberapa hari yang lalu ibu bapaknya ke Jakarta, tapi di tempat adiknya di Thamrin City," kata Ginanjar saat ditemui di Depok, Jawa Barat pada Jumat (26/6). "Selama 4 bulan kan kita dan Tia mah kepengen ke Cianjur. Ketemu orang tua, karena kan lagi ribet gini, harus bikin surat-surat segala macem."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru