Terkenal Jahil, Sule Anggap Nunung yang Ngompol Jadi Motivati untuk Lebih Kreatif
Selebriti

Sule membagikan cerita mengenai persahabatan dengan rekan sesama komedian, Nunung. Sule juga mengaku bawa aksi Nunung yang sering ngompol sebagai motivasi untuk berkreativitas.

WowKeren - Sule bisa dibilang merupakan salah satu komedian paling populer di Tanah Air. Sule bersama kedua rekannya, Andre Taulany dan Nunung, selalu sukses membuat publik tertawa dengan aksi kocak mereka di berbagai acara. Sule pun mengaku memiliki prinsip untuk terus bekerja sama dengan kedua rekannya itu.

"Kita bertiga punya prinsip, apa pun yang terjadi, kalau kita berhenti dalam salah satu program, kita harus bersama. Chemistry kita juga sudah nyambung," ujar Sule dilansir dari Detikhot.com. "Terus masing-masing sudah mengerti dan banyak hal lain alasannya kita selalu bersama."


Sule ternyata merasa bahwa mereka bertiga sudah memiliki ikatan yang kuat dan saling mengerti satu sama lain. Karena hal itu, Sule merasa akan lebih mudah dan nyaman jika mereka bertiga bekerja bersama. Sule pun membeberkan kelebihan dari kedua rekannya itu.

"Kelebihan Andre itu, dia bisa membuat tertawa seorang pelawak," tutur Sule. "Nunung itu, kelebihannya selalu gampang tertawa. Itu mancing kita untuk berkreativitas, terus ngompol."

Seperti yang sudah diketahui, Sule dan Andre memang kerap membuat aksi-aksi lucu dan jahil agar Nunung tertawa hingga akhirnya mengompol. Menurut Sule, Nunung yang gampang tertawa hingga akhirnya mengompol merupakan poin tersendiri untuk pelawak senior tersebut. Sule mengaku jadi lebih semangat untuk lebih kreatif mencari bahan banyolan agar Nunung bisa tertawa hingga akhirnya ngompol.

Seperti yang diketahui, Sule, Andre dan Nunung pertama kali dipertemukan dalam sebuah program acara komedi, "Opera Van Java". Kombinasi aksi jahil Sule dan Andre yang selalu sukses membuat Nunung tak bisa menahan tawa hingga mengompol menjadi hiburan yang sangat diminati penonton.

Kedekatan yang awalnya berasal dari pekerjaan, kini sudah menjadi sebuah persahabatan. Ketika Nunung terjerat kasus penyalahgunaan narkoba pun, Sule dan Andre tampak memberikan dukungan untuknya. Sule pun berharap agar ke depannya, ia bisa tetap bekerja bersama Andre dan Nunung.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts