Usai Curhat Soal Pengobatan Putrinya, Denada Kini Posting Foto Jual Rumah
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Lewat unggahannya di Instagram, Denada tiba-tiba saja mengumumkan akan menjual rumah. Unggahan tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam komentar.

WowKeren - Hingga saat ini penyanyi cantik Denada masih berjuang untuk kesembuhan putri kecilnya, Shakira Aurum yang kini bernama Aisha, dari penyakit leukemia alias kanker darah. Pengobatan Aisha sudah berjalan selama hampir 2 tahun.

Lantas belum lama ini melalui unggahannya di Instagram Denada mengungkapkan kesedihannya setelah mendengar sedikit cerita dari para orangtua yang anaknya menderita kanker. Dalam kesempatan tersebut, Denada menunjukkan foto obat yang harus dikonsumsi sang putri dan menjelaskan obat-obatan tersebut.

Lebih lanjut, kini postingan Denada kembali berhasil menyita perhatian warganet. Bagaimana tidak, Denada tiba-tiba saja mengumumkan menjual rumah lewat unggahannya.

Usai Curhat Soal Pengobatan Putrinya, Denada Kini Posting Foto Jual Rumah

Instagram


Rumah tersebut tampak mewah dan berlokasi tepat di pinggir jalan. Hingga berita ini ditulis belum diketahui pasti apakah itu rumah milik Denada yang dijual atau bukan.

Pasalnya Denada hanya menyebut apabila ada yang berminat bisa menghubungi adiknya, Enrico Tambunan. "Dijual tanpa perantara. OPEN HOUSE! Silahkan langsung datang inspect ke Komplek Tanjung Mas Raya atau DM adek ku @enricotambunan," tulis Denada mengawali keterangan pada foto postingannya.

Lebih lanjut, Denada juga membeberkan detail dari rumah tersebut. Ia menyebut rumah dalam potret postingannya itu terdiri dari dua lantai. "Rumah lux 2.5 lantai, siap pakai di Komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan (TB Simatupang). 3+1KT, 2+1KM. Posisi Hook hadap Utara & Barat," tambah Denada.

"Design modern minimalis di kompleks rumah lux, terlebih lagi posisi nya ada di dalam cluster yang sangat secured," tambah Denada. "Taman samping rumah masih dapat dibangun tambahan jika perlu. Peminat serius bisa mohon DM adek ku @enricotambunan. Terimakasih."

Tak berlangsung lama, unggahan tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka lantas mendoakan agar segera ada yang berminat membeli rumah tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait