Sandra Dewi Kesal Hingga Ingin 'Pites' Raphael Gara-gara Jajan Es Coklat
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi dibuat gemas dengan tingkah lucu dan polos putra sulungnya, Raphael Moeis yang sangat semangat saat pergi keluar rumah pagi-pagi demi jajan es coklat.

WowKeren - Kelucuan buah hati Sandra Dewi, Raphael Moeis selalu sukses mencuri perhatian netizen. Tingkah polos dan menggemaskannya tak pernah gagal membuat Sandra Dewi kehabisan kata-kata saat menghadapi putra sulungnya itu.

Siapa yang tak gemas saat menghadapi bocah 2 tahun yang saat ini memang sedang lucu-lucunya, dan sudah jago ngomong itu. Ya, Raphael saat ini memang diketahui sedang sangat aktif dan menunjukkan banyak perkembangan.

Tak jarang Sandra Dewi bahkan dibuat kerepotan dengan gaya bocah yang akrab disapa Rafa ini setiap harinya. Segala tingkah lucu Rafa selalu menjadi hiburan tersendiri bagi Sandra Dewi dan keluarga.

Seperti belum lama ini, pada Minggu (28/6) kemarin, Rafa berhasil membuat Sandra Dewi heran lantaran ia nekat meminta jajan es coklat. Lewat Instagram Story-nya, wanita berambut panjang itu memperlihatkan saat Rafa berjalan-jalan dengan sang ayah, Harvey Moeis dengan naik mobil.

Harvey pun rupanya mengabadikan momen lucu bersama putra pertamanya ini lalu mengirimkan pada sang istri. Sandra Dewi kemudian mengunggah video Rafa dengan menambahkan komentar lucu.

Sandra Dewi Kesal Hingga Ingin \'Pites\' Raphael Gara-gara Jajan Es Coklat

Instagram Story


Diketahui, rupanya pagi itu Rafa mengajak sang ayah untuk membeli es coklat Starbucks. Harvey sengaja mengajak putranya itu untuk mampir ke drive thru kafe populer tersebut. Lucunya, Rafa tampak heboh saat melihat logo besar bertuliskan nama kafe tersebut.

Tak ingin berlama-lama, Rafa pun langsung mencoba memesan satu es coklat favoritnya. Namun, Sandra Dewi dibuat tertawa karena pelayan yang berada di dalam mobil drive thru tersebut tidak dapat mendengar suara Rafa yang katanya sangat pelan.

Sandra Dewi Kesal Hingga Ingin \'Pites\' Raphael Gara-gara Jajan Es Coklat

Instagram Story

Setelah menerima satu gelas es coklat pesanannya, Rafa pun terlihat sangat semangat saat meminumnya. Ia tampak sangat menikmati waktu berdua bersama sang ayah.

Saat minum es coklat, Rafa pun tampak menunjukkan ekspresi seolah ia adalah bintang iklan. Karena gemas, Sandra Dewi pun tak sabar ingin segera bertemu sang anak. "Pulang-pulang gue pites lu. Makan mulu," tulis Sandra tak tahan melihat kelucuan Rafa.

Rupanya, Rafa saat itu diketahui keluar rumah tanpa mandi terlebih dahulu. Sepulang ke rumah, Sandra akan langsung meminta putranya itu untuk mandi dan gosok gigi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru