Pamer Gerakan Yoga Saat Hamil 21 Minggu, Chelsea Olivia Bikin Netizen Ngilu
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia membagikan potret saat dirinya melakukan gerakan olahraga yoga di usia kehamilannya yang ke-21 minggu. Pose kayang yang dilakukan Chelsea membuat netizen khawatir.

WowKeren - Chelsea Olivia tampak aktif berolahraga di kehamilan keduanya yang menginjak usia kandungan 21 minggu. Belum lama ini, Chelsea Olivia membagikan foto ketika dirinya melakukan gerakan yoga bersama sang suami, Glenn Alinskie serta putri mereka, Nastusha Olivia Alinskie.

Foto pose yoga tersebut diunggah Chelsea melalui akun Instagram pribadinya @chelseaoliviaa, Sabtu (27/6). Dalam foto tersebut, Chelsea tampak memperlihatkan gerakan setengah kayang dengan tulang belakang yang disanggah oleh kedua kaki Glenn Alinskie. Glenn sendiri tampak tiduran dengan posisi kaki ke atas sembari mengangkat tubuh mungil Nastusha.

Melengkapi unggahannya, Chelsea Olivia mengungkapkan keadaan calon bayi yang sedang tumbuh di rahimnya. "Update kehamilan! Little bub (calon bayi) tumbuh sangat cepat dan hari ini beratnya 400gram," tulis Chelsea. "Dia banyak menendang, banyak yang terjadi di malam hari. Ini membuktikan gen Alinskie kuat! Satu lagi burung hantu sedang dalam proses."

Pamer Gerakan Yoga Saat Hamil 21 Minggu, Chelsea Olivia Bikin Netizen Ngilu

Instagram


Posisi olahraga Chelsea tampaknya menjadi pusat perhatian netizen. Mereka beramai-ramai memberikan komentar di unggahan aktris sekaligus penyanyi itu. Banyak yang memberikan pujian untuk Chelsea yang masih sangat aktif berolahraga dengan keadaan perutnya yang sudah mulai membesar.

"Omg masih extra lentur! Pasti enak banget back nya. I wish i was that flexible," tulis pemilik akun @maregebie***. "Salut dengan pasangan kaka Chelsea," timpal akun lain. "Sehat-sehat terus kak," imbuh @rahma****.

Namun, tak sedikit pula yang merasa khawatir dengan gerakan olahraga yang dilakukan oleh Chelsea. Sebelumnya, Chelsea sudah mengatakan jika gerakan tersebut aman dilakukan ibu hamil apabila dalam pengawasan profesional.

"Posisi ini aman banget buat ibu hamil, asal dalam pengawasan profesional yah!! Dan jujur posisi ini favorite aku karena dia streaching bagian back yang sering menjadi keluhan para ibu hamil yang suka sakit punggung-pinggang," terang Chelsea Olivia.

"Ya Allah, aku yang lihat aku yang ngilu," ujar seorang netter. "Haduh aku kok ngilu lihatnya. Kebayang dedek bayi di perut," kata netter lain. "Ini bukannya lagi hamil? Kasihan atuh debaynya," tandas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru