Ridho Ilahi Ditangkap Bareng Cewek Diduga Artis, Kasus Bawa Lari Istri Orang Diungkit
Instagram/ridhoillahireal
Selebriti

Polisi masih memeriksa Ridho Ilahi yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Namun masa lalu Ridho yang pernah digerebek dengan istri orang lain kembali diungkit.

WowKeren - Ridho Ilahi kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya akibat terjerumus ke dalam lembah hitam narkoba. Seperti diketahui, aktor FTV berusia 32 tahun tersebut ditangkap polisi pada Minggu (28/6) di kediamannya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Ridho terbukti positif memakai narkoba jenis sabu. Selain itu, Ridho tak memberikan perlawanan dan pasrah mengikuti proses hukum yang berlaku. Tak sendiri, Ridho juga ditangkap bersama sang sopir pribadi, serta seorang wanita berinisial NT yang diduga sebagai artis.

Kendati begitu, polisi masih belum memberikan keterangan lebh lanjut mengenai sosok NT yang ditangkap bersama Ridho. Pasalnya pihak kepolisian sedang fokus melakukan pemeriksaan terhadap Ridho untuk mengejar sang penyuplai sabu.

"Nanti untuk siapa itu akan kami sampaikan setelah kami selesai melakukan pemeriksaan," ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona pada Senin (29/6). "Karena begini kami masih melakukan pengembangan dari kasus ini. Jadi bapak Kapolres sudah menyampaikan bahwa kami masih melakukan pengembangan, pihak yang menyuplai sabu ini kepada saudara RI."


Sementara itu, kabar penangkapan Ridho menjadi perbincangan netizen yang menyayangkan masih ada saja artis yang terjerat narkoba. Namun mereka juga kembali mengungkit masa lalu Ridho pernah digerebek bersama selebgram Chagii Amelia yang masih bersuami, di sebuah hotel pada tahun 2019 lalu.

"Kmren sama istri org yg digrebek di hotel.. tau2 skrg ditangkap polisi krn narkoba," komentar akun @rani****nwel. "Waktu itu kepergok sama istri orng, skrng narkoba. Sayang kamu ganteng tapi ....." sahut akun @nabil*****hlaa.

"Ini dulu kasus yg dgrebek pas sm bini orang kan yaaa...." ujar akun @rin***san. "Orang aneh kemarin kasus kaburin istri orang sekarang pakai narkoba Aduh si bambang ganteng ini, pantes jarang di tv," seru akun @pusat*****schok.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait