Penjelasan Ridho Ilahi Soal Mahar Rp 20 Miliar, Dinar Candy Emosi Ternyata Cuma Salah Paham?
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Sebelumnya Ridho Ilahi memberi pertanyaan menohok ketika disinggung mahar Rp 20 miliar untuk Dinar Candy. Pernyataan itu membuat emosi Dinar jadi tersulut.

WowKeren - Dinar Candy sempat terpancing emosi dengan komentar netizen terkait mahar Rp 20 miliar yang diberikan Ridho Ilahi kepada dirinya. Hal tersebut bermula saat salah satu netizen mempertanyakan kesanggupan Ridho memberikan mahar sebesar Rp 20 miliar.

Ridho mengaku sanggup memberikan mahar tersebut. Namun Ridho menyebut akan lebih memilih wanita lain yang dapat menerima dirinya apa adanya.

Ketika dikonfirmasi terkait hal tersebut, Ridho mengaku bingung. Ia tidak tahu angka Rp 20 miliar itu dinyatakan oleh Dinar Candy sendiri atau hanya statement dari netizen.

"Aku bingung menjawabnya, tetapi itu kan, aku nggak tahu dari Dinar atau statement netizen saja," ucap Ridho Illahi saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Rabu (1/6) seperti dilansir dari InsertLive.

Ridho lalu menejlaskan jika memang angka sebesar itu permintaan dari Dinar Candy, ia yakin ada alasan jelas di balik jumlah fantastis tersebut. Sementara itu soal pernyataannya di Instagram soal lebih memilih wanita lain yang bisa menerima apa adanya, Ridho pun memberi penjelasan.

Diketahui pernyataan Ridho itu memang menbuat Dinar tersulut emosi. Walau begitu menurut Ridho, Dinar telah salah paham mengenai pernyataannya di Instagram itu.


"Ya, kalau sebelum menikah, aku nggak akan memberi, tetapi mungkin setelah menikah aku akan berjuang mendapatkan angka itu," tutur Ridho. "Aku cuma ngomong statement itu, tetapi Dinarnya beranggapan lain."

Sebagai informasi, awalnya salah seorang netizen meminta agar Ridho mencari uang sebanyak Rp 20 miliar. Uang tersebut rupanya diharapkan bisa dikumpulkan Ridho untuk biaya menikahi Dinar.

"Kak ridho cari uang 20 miliar untuk kk dinar.. Kk dinar tantang ridho sanggup ga.. Klo dinar mau nikah," tulis si netizen.

Pertanyaan tersebut rupanya langsung disahuti oleh Ridho. Namun jawaban Ridho rupanya di luar dugaan. "20 miliar kecil saya kasi abis itu saya pergi nikah sama yg lain yg terima saya apa adanya," tulis Ridho.

Sontak jawaban Ridho tersebut dibalas oleh Dinar. Pemilik nama asli Dinar Miswari ini muntab mendapati jawaban Ridho tersebut.

"Apakah jawaban seorang laki-laki gentle seperti ini? Jawab para fans nya, itu pertanyaan bukan dr gue, dr fans nya dia? Gue cukup capek dipermainkan wassallam semua nya fans dia jangan nonton youtube aku lagi ya," balas Dinar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait