BTS Terungkap Bayar Sendiri Perjalanan Temui Presiden Amerika Serikat
Twitter
Selebriti

Dalam pertemuan dengan Presiden Joe Biden di Gedung Putih, BTS membahas topik-topik penting, berbicara tentang kejahatan kebencian anti-Asia, pentingnya keragaman, dan inklusi.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini melakukan kunjungan ke Amerika Serikat. Boy grup yang digawangi RM (Rap Monster) cs itu diundang oleh Presiden Joe Biden untuk mengunjungi Gedung Putih pada 31 Mei lalu.

Dalam pertemuan dengan Presiden Joe Biden, BTS membahas topik-topik penting, berbicara tentang kejahatan kebencian anti-Asia, pentingnya keragaman, dan inklusi. "Kami hanya ingin sedikit membantu dan kami sangat menghargai upaya Gedung Putih dan pemerintah untuk mencari solusi," ujar RM.

BTS bergabung dengan banyak artis musik ikonik seperti Elvis Presley, Michael Jackson, dan Whitney Houston yang juga pernah menerima undangan Gedung Putih tetapi mereka semua adalah orang Amerika.

BTS adalah artis Korea pertama dan satu-satunya yang menerima undangan Gedung Putih, dan hanya tiga, termasuk BTS, yang diundang ke Oval Office. "Mereka (BTS) sangat vokal tentang kebencian yang terjadi di Amerika," ujar pejabat Gedung Putih.


BTS Bayar Sendiri Terungkap Kunjungan Temui Presiden Amerika Serikat

Source: Naver

"Kami telah melakukan acara sepanjang bulan dengan banyak tokoh Asia-Amerika terkemuka. Ini hanyalah salah satu untuk menutup bulan dengan seseorang yang dipuja oleh orang Asia di seluruh dunia, terutama orang Asia di Amerika," imbuh pejabat itu.

"Visibilitas penting, representasi penting di layar. Mereka ditampilkan secara mencolok di podium dan bersama Presiden, kupikir itu adalah sesuatu yang hebat bagi kaum muda di seluruh negeri untuk melihat orang-orang Asia terwakili di Gedung Putih," sambung pejabat itu.

Menariknya juga, BTS ternyata membiayai sendiri perjalanan menemui Presiden Joe Biden. Jurnalis Soo Youn bertanya siapa yang mendanai perjalanan kelompok itu ke Gedung Putih. Menurut sumber Gedung Putih, BTS membayar karena mereka mau.

Teen Vogue juga melaporkan, "BTS membayar sendiri perjalanan mereka ke AS." Tweet Soo Youn menjadi viral karena netizen mengagumi hati BTS. Jelas, mereka memilih untuk mendanai perjalanan sendiri karena pertemuan itu tentang masalah sosial dan BTS selalu menggunakan platform mereka untuk kebaikan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait