Seo Ye Ji Kembali Jadi Model Merek Kacamata usai Diterpa Masalah Ganti Rugi Iklan
Selebriti

Baru-baru ini, nama Seo Ye Ji melambung kembali setelah ia menghadapi kontroversi memanipulasi mantan pacarnya. Aktris satu ini dilaporkan menjadi model merek kacamata kembali.

WowKeren - Kemunculan Seo Ye Ji dalam drama terbarunya membuat namanya kembali diperbincangkan. Setelah muncul pertama kali karena skandal gaslighting dengan mantan kekasihnya, karier Seo Ye Ji yang terus menerus menurun seiring dengan citra baiknya, proyek drama hingga industri periklanan memilih untuk tidak lagi bekerja sama dengannya.

Namun, salah satu merek kacamata RIETI yang dulunya telah bekerja sama dengan Seo Ye Ji memutuskan untuk kembali menjadi partner sang aktris. Pada tanggal 2 Juni, merek kacamata RIETI mengumumkan bahwa mereka sekali lagi memilih Seo Ye Ji sebagai inspirasi.

Merek ini sebelumnya berkolaborasi dengan Seo Ye Ji pada Maret 2021 dan sekarang akan melanjutkan hubungan kerja sama mereka untuk kategori periklanan. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, RIETI juga merilis gambar iklan baru yang menampilkan Seo Ye Ji. Di sini, aktris ini memamerkan pesona chic dengan kacamata hitam yang serasi dan gaun sutra.

"Saya senang Seo Ye Ji dapat bekerja sebagai inspirasi RIETI lagi tahun ini. Tolong beri banyak perhatian pada kegiatan RIETI dan Seo Ye Ji di masa depan, yang memancarkan visual dan pesona yang luar biasa," ungkap seorang pejabat dari perusahaan RIETI tersebut.

Photo-INFO

Sumber: KBIZoom


Kembalinya Seo Ye Ji membintangi iklan dari merek yang sebelumnya pernah bekerja sama dengannya memperlihatkan bahwa popularitas aktris satu ini mulai pulih seiring berjalannya waktu. Meski perilaku di masa lalunya tidak terpuji, aktris satu ini telah meminta maaf dan menebus semuanya dengan karya akting luar biasa.

Tahun lalu, Seo Ye Ji mendapat masalah dengan sebuah perusahaan periklanan yang menggugatnya atas kerugian yang disebabkan oleh skandalnya. Pada tanggal 27 Mei, agensi Seo Ye Ji Gold Medalist menjawab bahwa pihaknya sedang berusaha menyelesaikan masalah dengan pengiklan.

"Kami mencoba untuk menyelesaikan masalah ini dengan lancar dengan pengiklan, tetapi gugatan sedang berlangsung karena terlalu banyak ketidaksepakatan," ungkap pihak agensi Seo Ye Ji beberapa waktu lalu ketika memberikan pernyataan terkait gugatan agensi.

"Kami mengakhiri kontrak kami dengan 6 pengiklan lain tanpa masalah setelah banyak konsultasi,"

Popularitas Seo Ye Ji meledak setelah membintangi drama "It's Okay To Not Be Okay" bersama Kim Soo Hyun. Namun, aktris tersebut harus menangguhkan aktivitasnya di mana aktris tersebut dituduh memanipulasi mantan pacarnya.

Sementara itu, Seo Ye Ji baru-baru ini kembali dalam drama tvN "Eve" yang mulai ditayangkan pada 1 Juni. Drama ini mencatat rating pemirsa pembuka sebesar 3,6% menurut Nielsen Korea.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait