V BTS Hingga Lee Min Ho, Intip 10 Style Selebriti Hadiri Premiere Film 'Broker'
Selebriti

Premier film 'Broker' yang digelar pada Kamis (2/6) dihadiri oleh deretan selebriti kondang. V BTS hingga Lee Min Ho tampil memukau dengan style ikonik mereka.

WowKeren - Pada Kamis (2/6), film "Broker" telah mengadakan premier yang mana dihadiri banyak selebriti Korea Selatan. Film ini dibintangi oleh IU, Song Kang Ho, Bae Doona, Kang Dong Won, hingga Lee Joo Young.

Penayangan film "Broker" pada 26 Mei lalu di acara tahunan Festival Film Cannes 2022 di Prancis telah menuai tanggapan positif. Film ini mendapatkan apresiasi serta tepuk tangan meriah di Festival Film Cannes 2022. Sementara itu, "Broker" akan tayang serentak di bioskop Korea pada 8 Juni 2022 mendatang.

Jelang penayangan, banyak kalangan selebriti yang hdir untuk menyaksikan premier "Broker" di gedung CGV Yongsan I’Park Mall yang terletak di Yongsan-gu, Seoul. Penampilan para selebriti yang hadir di momen premiere film "Broker" begitu menarik perhatian. Mereka tampil dengan busana mem kau dan berpose dengan berbagai gaya di depan photo wall film "Broker". Seperti apa sih penampilan mereka? Intip yuk potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. V BTS


 V BTS

V BTS (Bangtan Boys) tampil memukau dalam balutan busana monokrom. Idol tampan itu memadukan kemeja hitam, blazer serta celana panjang. V kemudian berpose dengan berbagai gaya di depan kamera Dispatch. Usut punya usut, V bahkan rela mengambil penerbangan tercepat untuk menghadiri premier film "Broker" lho. Hal ini dikarenakan ia adalah teman dekat Kang Dong Won dan V ingin memberikan dukungannya.

2. Lee Min Ho


Lee Min Ho

Lee Min Ho menghadiri premiere film "Broker" dengan style gelap-gelapan. Mantan kekasih Suzy itu memadukan kaos, blazer hingga celana bahkan sepatu serba hitam. Meski begitu ia tetap tampan paripurna.

3. Kim Soo Hyun


Kim Soo Hyun

Sepertinya pakaian gelap memang sedang hits. Tak hanya Lee Min Ho, Kim Soo Hyun tampil dengan mengenakan busana gelap-gelapan di momen premiere film "Broker". Aktor di bawah naungan Gold Medalist ini memukau dengan gaya kasual perpaduan kaos, jaket, celana panjang dan sepatu keds putih.

4. Rain


Rain

Rain tampil dengan busana santai namun catchy. Didominasi oleh warna hitam, suami Kim Tae Hee ini memadukan kaos dengan blazer serta celana panjang. Rain tampil ganteng maksimal dengan gaya rambut belah tengah dan kacamata.

5. Kang Han Na


Kang Han Na

Kang Han Na sukses menyita perhatian dengan penampilannya yang flawless. Ia mengenakan busana dengan nuansa nude yang hangat. Kang Han Na memadukan blouse putih dengan celana panjang cokelat muda. Super anggun dan elegan, Kang Han Na juga semakin cantik ketika tersenyum seraya melambaikan tangan ke kamera.

6. Lim Soo Jung


Lim Soo Jung

Kecantikan Lim Soo Jung sukses mengalihkan dunia penggemar. Di momen menghadiri premiere film "Broker", ia tampil dengan gaya chic. Lim Soo Jung memadukan kaos panjang cokelat serta celana krem. Handbag dengan warna mentereng yang ditenteng Lim Soo Jung semakin mempermanis penampilannya.

7. Lim Na Young


Lim Na Young

Lim Na Young menunjukkan pesona manisnya ketika menghadiri premiere "Broker". Ia mengenakan gaun simpel warna putih serta gaya rambut yang ditata sederhana. Penampilan anggun idol sekaligus aktris ini memukau para penggemar. Terutama ketika tersenyum Lim Na Young sangat cantik!

8. Lee Byung Hun


Lee Byung Hun

Lee Byung Hun tampil penuh gaya di momen premiere film "Broker". Ia mengenakan gaya busana kasual. Suami Lee Min Jung itu memadukan kaos putih dengan jaket jejas serta straight pants warna cokelat. Lee Byung Hun tampak awet muda bak usia 30-an.

9. Jung Ye In


Jung Ye In

Eks member Lovelyz, Jung Ye In tampil penuh warna dengan tetap elegan. Ia memadukan blouse tanpa lengan warna biru muda dengan bawahan warna gelap. Jung Ye In kemudian berpose dengan manis di depan kamera.

10. Yoo In Na


Yoo In Na

Bintang "Goblin" Yoo In Na tampil chic colorful dalam balutan gaun unik warna biru muda. Yoo In Na tampil cantik maksimal di momen premiere film yang dibintangi sang sahabat. Seperti yang diketahui, Yoo In Na dan IU memiliki persahabatan yang erat sejak lama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait