Moon Ga Young Beber Peran Besar 'Find Me In Your Memory' dalam Hidupnya, Seperti Apa?
TV

Moon Ga Young membahas tentang drama 'Find Me In Your Memory' yang baru saja dibintanginya saat melakukan wawancara belum lama ini. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Belum lama ini aktris cantik Moon Ga Young melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Dazed Korea. Dalam kesempatan tersebut dia membahas berbagai hal menarik, termasuk soal drama yang baru saja dibintanginya yakni "Find Me In Your Memory".

Seperti yang diketahui, dalam drama ini dia berperan sebagai aktris papan atas bernama Yeo Ha Jin yang berpacaran dengan pembawa berita Lee Jung Hoon. Setelah membintangi drama ini, Moon Ga Young menerima banyak pujian berkat aktingnya yang mempesona dan chemistry-nya dengan aktor Kim Dong Wook.

Selama wawancara, Moon Ga Young mengatakan bahwa "Find Me In Your Memory" adalah sebuah drama yang cukup berarti baginya. Pasalnya ia menerima tawaran membintangi drama ini ketika merasa lelah dan rendah diri. "Itu sangat membantuku," tutur Moon Ga Young.


Aktris 23 tahun ini menjelaskan bahwa "Find Me In Your Memory" telah membimbingnya untuk menjadi aktris sukses yang tetap rendah hati. "Aku berpikir bahwa 'aku' yang sekarang adalah diriku yang kumimpikan saat masih kecil. Itu membuatku berpikir tentang rasa tanggung jawab dan kebanggaan dalam karierku," jelasnya.

Terakhir, Moon Ga Young juga berbicara tentang jenis karakter yang ingin ia mainkan di masa depan. "Aku ingin berakting dalam peran yang sesuai dengan usiaku. Karena aku tidak dapat memutar kembali waktu, kupikir itu adalah keberuntungan bisa memerankan karakter yang cocok untukku. Aku ingin meninggalkan kesan alami pada diriku sendiri," pungkasnya.

Sementara itu, episode terakhir "Find Me In Your Memory" mencatat rating yang rendah. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi oleh Lee Jinhyuk ini hanya mencatat rating sebesar 2,5 persen dan 3,6 persen, sebuah angka yang cukup rendah untuk ukuran TV publik seperti MBC.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru