Lim Soo Hyang Buka-Bukaan Soal Rintangan Sepanjang 10 Tahun Karier Akting
Selebriti

Lim Soo Hyang dalam waktu dekat bakal menyapa penonton lewat drama 'When I Was Prettiest'. Drama terbaru MBC itu dijadwalkan tayang kisaran Agustus mendatang.

WowKeren - Lim Soo Hyang belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah Dazed Korea. Aktris kelahiran tahun 1990 itu juga melakukan wawancara membicarakan seputar karier aktingnya yang sudah berjalan selama sekitar 10 tahun.

Lim Soo Hyang bercerita soal awal karier ke artisannya adalah ketika ia hendak pergi belajar ke Amerika Serikat namun mendadak dicasting seseorang di jalanan. Bintang drama "My ID Is Gangnam Beauty" itu pun membeberkan rintangan yang ia hadapi dalam kariernya.

"Aku berusia 14 tahun saat dicasting di jalan. Aku masih ingat kegembiraan dan katarsis yang kurasakan di kelas akting pertamaku. Sangat menyenangkan bisa berakting. Aku telah berakting selama lebih dari 10 tahun sekarang dan waktu tersulit adalah tepat setelah aku debut," curhat Lim Soo Hyang.

"Kupikir yang harus kulakukan hanyalah berakting, namun ada banyak hal yang harus kuperhatikan selain berakting, seperti berbagai hubungan yang terkait dengan setiap produksi. Butuh beberapa saat bagiku untuk menerima perbedaan antara yang ideal dan yang nyata," lanjut Lim Soo Hyang.


"Ketika akting menjadi terlalu berlebihan, aku mencoba mencari pekerjaan lain. Namun, aku tidak bisa menemukan sesuatu yang lebih bahagia dan lebih menyenangkan daripada akting. Semakin aku berakting, semakin asyik juga," tambah Lim Soo Hyang.

Ketika ditanya di mana Lim Soo Hyang melihat posisinya dalam 10 tahun mendatang, sang aktris berkata, "Kupikir semuanya akan sama. Penampilanku mungkin berubah, tetapi pola pikirku akan selalu sama dengan sebelum aku melakukan debut."

"Aku akan terus tumbuh dengan pikiran yang tidak berubah. Itu masa laluku, sekarang dan masa depan. Tapi kuharap aku menikah dan punya keluarga. Aku tidak ingin tetap melajang," pungkas Lim Soo Hyang.

Sementara itu, Lim Soo Hyang dalam waktu dekat bakal menyapa penonton lewat drama "When I Was Prettiest" (judul terjemahan masih bisa diubah). Drama MBC yang juga dibintangi oleh Ji Soo dan Ha Suk Jin itu dijadwalkan tayang kisaran Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait