Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee Diincar Dampingi Kim Da Mi di Adaptasi Film Tiongkok 'SoulMate'
Film

'SoulMate' menceritakan perkembangan hubungan persahabatan, cinta, rasa hormat, dan kecemburuan yang dilalui dua sahabat setelah pertemuan pertama mereka pada usia 13 tahun.

WowKeren - Jinyoung GOT7 kini sedang sibuk dengan produksi film "Yacha". Menariknya pada Selasa (30/6), media setempat melaporkan jika idol kelahiran tahun 1994 itu ditawari membintangi adaptasi film Tiongkok "SoulMate".

Akhir tahun lalu, Kim Da Mi sudah mengonfirmasi menjadi salah satu pemeran utama "SoulMate". Lalu awal bulan ini, agensi Jeon So Nee terungkap sedang mempertimbangkan ke arah positif untuk membintangi film tersebut.

Kini giliran Jinyoung yang diincar menjadi pemeran utama pria "SoulMate". Agensi JYP Entertainment mengonfirmasi laporan itu dengan mengatakan, "Jinyoung saat ini mempertimbangkan ke arah positif tawaran membintangi film itu."


Film "SoulMate" versi Tiongkok sendiri menceritakan perkembangan hubungan persahabatan, cinta, rasa hormat, dan kecemburuan yang dilalui dua sahabat setelah pertemuan pertama mereka pada usia 13 tahun.

Film ini langsung menjadi topik hangat di Tiongkok karena diproduksi oleh Peter Chan dari film "Kamerad: Almost a Love Story". Untuk pertama kalinya, aktris-aktris terkemuka ini juga menjadi co-penerima Penghargaan Aktris Terbaik di Golden Horse Awards, sebuah festival film yang diadakan di Taiwan.

Sayangnya dalam laporan casting Jinyoung, Jeon So Nee dan Kim Da Mi tidak dijelaskan detail peran yang akan mereka mainkan. Namun Jinyoung dan Jeon So Nee belum lama ini menunjukkan chemistry luar biasa saat beradu akting dalam drama "When My Love Blooms".

Sedangkan Kim Da Mi sudah tidak perlu lagi diragukan kemampuannya usai sukses menjadi pemeran utama drama hits "Itaewon Class". Hingga kini belum dibocorkan juga siapa sutradara dan penulis naskah untuk versi adaptasi film tersebut. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel