Hwasa Ungkap Makna Di Balik Mini Album Solo 'Maria', Ngaku Nangis Di Bagian Lagu Ini
Musik

Hwasa akhirnya kembali memanjakan penggemar dengan album solo. Pada kemarin, Senin (29/6), Hwasa merilis mini album pertamanya 'Maria' bersama dengan video musik untuk lagu utamanya.

WowKeren - Salah satu member Mamamoo, Hwasa akhirnya kembali memanjakan penggemar dengan album solo. Pada kemarin, Senin (29/6), Hwasa merilis mini album pertamanya "Maria" bersama dengan video musik untuk lagu utamanya.

Ditanya tentang perilisan mini album solo pertamanya sejak debutnya, Hwasa berkata, "aku tidak berpikir aku pernah bekerja begitu bersemangat pada sesuatu sebelumnya. Aku sangat menyukainya sampai-sampai terasa sakit. Karena itu, aku pikir album ini akan tetap dalam ingatanku untuk waktu yang lama."

Hwasa menjelaskan bahwa albumnya seperti buku harian yang berisi emosi yang dia rasakan saat berusia 26 tahun. "Ini seperti kristalisasi dari semua keringat dan air mata yang kucurahkan selama waktu itu," tambahnya.

Ketika ditanya tentang bagian-bagian dari judul lagu yang menurutnya paling berdampak, dia menjawab, "Sejak saya muda, aku suka lagu-lagu yang ceria tetapi sedih karena saya pikir mereka mewakili seperti apa hidup itu. 'Twit' dan 'Maria' adalah lagu-lagu seperti itu."


"Secara pribadi, aku sangat suka bagian sebelum hook dari lagu yang mengatakan, 'mengapa kamu melakukan begitu banyak? Kamu sudah cantik'," ungkapnya. "Aku benar-benar menangis hebat selama bagian ini, dan aku merasa terhibur dan berenergi. Aku harap banyak orang mendapatkan kekuatan dari lagu ini juga."

Hwasa juga menguraikan tujuan yang ingin ia capai melalui albumnya. Hwasa kemudian juga berbicara secara lebih rinci tentang trek yang telah ia ikut dalam menyusun dan menulis liriknya.

"Aku ingin membayar penggemar yang mendukungku dengan musik yang hanya bisa aku buat," katanya. "Ketika aku mulai menulis, aku berpikir dalam hati, 'selalu jujur pada diri sendiri'. Aku juga menekankan insting aku sendiri ketika aku mendengarkan lagu."

Hwasa menyimpulkan dengan pesan yang mengharukan bagi para penggemarnya. "Sudah lama sekali. Setiap kali aku merasa lelah dan berpikir bahwa tidak apa-apa untuk beristirahat sebentar, aku memikirkan penggemarku dan segera sadar kembali. Penggemarku selalu memberiku energi untuk terus hidup," ungkapnya.

"Aku mempersiapkan album ini sambil menanamkan cinta dan dukungan para penggemar di hatiku. Aku berharap penggemarku akan menerima pesan tulus yang aku masukkan ke albumku," tutupnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait