Kim Soo Hyun Sok Keren di Hadapan Seo Ye Ji Saat Syuting 'It's Okay To Not Be Okay'
Naver
TV

'It's Okay To Not Be Okay' ditayangkan di slot Sabtu - Minggu malam tvN dan kini baru menghadirkan 4 episode. Drama itu mencatat rating lumayan tinggi untuk ukuran TV kabel.

WowKeren - "It's Okay To Not Be Okay" baru-baru ini merilis video di balik layar untuk episode ketiga drama tvN tersebut. Salah satu momen menarik terjadi ketika proses syuting adegan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) membawa Go Moon Young (Seo Ye Ji) ke ruangan tertutup.

Seperti biasa sebelum syuting, Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji berlatih posisi adegan yang pas dengan arahan sutradara. Demi mendapatkan adegan sempurna, Kim Soo Hyun tampak berulang kali latihan memojokkan Seo Ye Ji dari berbagai sisi.

Setelah menemukan posisi yang pas, Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji pun memulai proses syuting. Kocaknya ketika Kim Soo Hyun tampak masih bertingkah sok keren ketika memerangkap Seo Ye Ji ke tembok.

Tingkah Kim Soo Hyun itu sepertinya membuat Seo Ye Ji canggung. Aktris cantik itu terlihat salah dialog hingga membuat kedua pemeran utama "It's Okay To Not Be Okay" itu tertawa di tengah syuting.


Cuplikan momen Kim Soo Hyun sok keren di hadapan Seo Ye Ji ketika syuting "It's Okay To Not Be Okay" ini langsung banjir komentar fans Indonesia. Banyak yang senyum-senyum sendiri melihat chemistry luar biasa mereka.

"Aku senyum2 sendiri liat ini," tulis seorang fans. "Ulu ulu uwu bangat," sambung yang lain. "Cantik bgt mba nya.masnya jga cakep serasiii bgtttt gemeshhh," imbuh lainnya. "Gemasnya mereka berdua," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "It's Okay To Not Be Okay" ditayangkan di slot Sabtu - Minggu malam tvN dan kini baru menghadirkan empat episode. Meski begitu, drama itu mencatat rating lumayan tinggi untuk ukuran TV kabel yakni di kisaran angka 4-6 persen. "It's Okay To Not Be Okay" juga kerap menuai pujian dari netizen Korea Selatan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru