Fans Ngenes Laudya Cynthia Bella Cerai, Engku Emran Pilih Sibuk Lakukan Ini
Instagram
Selebriti

Laudya Cynthia Bella mengaku sudah berusaha melakukan segala cara agar tetap mempertahankan rumah tangganya dengan Engku Emran. Namun usaha itu akhirnya gagal.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella akhirnya memilih bercerai dari Engku Emran. Bella mengaku sudah berusaha melakukan segala cara agar tetap mempertahankan rumah tangganya.

Sayang, usaha Bella gagal. Rumah tangga mantan kekasih Raffi Ahmad itu kini kandas.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT," ujar Bella dilansir InsertLive pada Rabu (1/7). "Rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan udah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai."

Keputusan Bella ini pun disayangkan oleh banyak pihak, khususnya fans. Tidak sedikit fans yang merasa pilihan Bella terlalu terburu-buru. Apalagi usia pernikahan Bella masih seumur jagung.

"Ikutan sedih 😭😭😭," komentar akun @ruma***mez. "Sedihnya mba @eminews.id usia pernikahan yg cukup singkat😢," balas akun @may***hie.


"Terlalu buru2 bgt pilih cerainya, msh bentaran jg nikahx sm emran, pdhl allah pembolak balik hati," sahut akun @@meys***zer. "Mau cari apa sih nikahnya bella? baru jg nikah masa ga kuat? dulu gmn kok bs milih masnya?ckckck..." tambah akun @oryza***uila9.

Engku Emran Sibuk Sendiri Usai Cerai dari Laudya Cynthia Bella

InstaStory

Di sisi lain, saat Bella mengumumkan perpisahannya dengan Emran, sang mantan suami justru sibuk asyik sendiri. Mengganti nama akun Instagram miliknya, Emran tampak menikmati buah durian.

Beberapa buku agama pun berada di dekatnya. "Came home to this! Thank you so much for the musang kig and book Tok @adfarids," tulis Emran menyertai unggahannya.

Sebelumnya, Bella dan Emran dikabarkan sudah lama sudah pisah ranjang. Bella lebih sering menghabiskan waktunya di Jakarta, sedangkan Emran masih tinggal di Malaysia bersama sang putri, buah hati dari pernikahannya sebelumnya.

Bella dan Emran menikah pada September 2017 lalu. Keduanya melangsungkan resepsi pernikahan di Bandung satu bulan kemudian.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru