Baekhyun EXO Komentari IU dan Saling Follow di Instagram, Kedekatan Mereka Jadi Sorotan
Selebriti

Penggemar tersebut memposting klip saat IU menyanyikan 'UN Village', lagu solo Baekhyun yang dirilis tahun lalu. Di sini, IU juga memanggil Baekhyun dengan sebutan Pangeran Wang Eun.

WowKeren - Selama ini Baekhyun EXO dan IU kerap saling bersaing di chart musik karena lagu-lagu mereka sering dirilis di waktu yang berdekatan. Baru-baru ini, dua penyanyi bersuara merdu itu menunjukkan kedekatan mereka yang kemudian menjadi sorotan.

Selasa (30/6), Baekhyun membalas sebuah tweet dari penggemar. Penggemar tersebut memposting klip saat IU menyanyikan "UN Village", lagu solo Baekhyun yang dirilis tahun lalu. Di sini, IU juga memanggil Baekhyun dengan sebutan Pangeran Wang Eun, yang merupakan karakter yang diperankan Baekhyun di serial "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo".

Baekhyun EXO Komentari IU dan Saling Follow di Instagram, Kedekatan Mereka Jadi Sorotan

Source: Twitter

Tweet ini pun dibalas Baekhyun dengan ikut memanggil IU dengan nama karakternya di "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Hae Soo. "Soo-ya! Soo menyanyikan laguku!" seru Baekhyun pada tweet balasannya.


Di waktu yang bersamaan, Baekhyun pun mem-follow akun Instagram IU dan tak lama setelahnya, IU mem-follow balik Baekhyun. Padahal butuh waktu berbulan-bulan lagi pelantun "Eight itu untuk mem-follow balik Post Malone namun hanya butuh waktu sekejap baginya untuk mem-follow balik Baekhyun.

Baekhyun EXO Komentari IU dan Saling Follow di Instagram, Kedekatan Mereka Jadi Sorotan

Source: Instagram

Kedekatan Baekhyun dan IU ini pun menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Pann. Beberapa dari mereka bahkan berharap agar dua penyanyi yang pernah beradu akting di drama yang sama itu agar berkolaborasi.

"Fans 'Moon Lovers' selalu pingsan di saat seperti ini. Bahkan jika ada season 2, kami tidak bisa melihat Wang Eun dan Hae Soo. Berikan kami 'Moon Lovers' versi moderen," komentar netizen. "'Soo menyanyikan laguku! Eunie dan Soo, ayo kolaborasi," kata netizen lainnya.

"Tolong, mereka berdua duet... Tolong..." ujar netizen. "IU bagus juga menyanyikan 'UN Village' Aku suka versi originalnya, jadi aku banyak mendengarkannya. Baekhyun dan IU, semangat," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru