Imej Taeyong NCT Berubah Drastis di Mata Publik Usai Kebenaran Soal Masa Lalu Terungkap?
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti perbedaan imej Taeyong di mana pelantun 'Punch' itu garang di panggung namun imut dan menggemaskan di luar panggung.

WowKeren - Belum lama ini media lokal Dispatch mempublikasikan laporan yang mengungkapkan bahwa Taeyong NCT adalah korban fitnah atas rumor perundungan di masa lalu. Sejak kebenaran ini terungkap, imej leader NCT 127 itu berubah di mata netizen.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti perbedaan imej Taeyong di atas dan di luar panggung. Menurut netizen yang mempublikasikannya, pelantun "Punch" itu garang di panggung namun imut dan menggemaskan di luar panggung.

"Awalnya, dia kelihatan berkharisma dan menakutkan bagiku karena ada banyak postingan negatif tentang dia di Pann. Tapi setelah kontroversinya dijelaskan, aku menyadari kalau dia punya perbedaan imej yang besar. Bagaimana dengan kalian?" tulisnya.


Imej Taeyong NCT Berubah Drastis Usai di Mata Publik Usai Kebenaran Soal Masa Lalu Terungkap?

Source: Pann

Postingan ini rupanya mendapat banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Sebagian dari mereka berkomentar bahwa "perbedaan" imej yang terlihat sebenarnya adalah refleksi dari berubahnya opini publik terhadap Taeyong. Setelah kini ia terbukti tak bersalah, imejnya jadi terlihat lebih menggemaskan.

"Tidak, itu bukan 'perbedaan imej'. Itu kau yang mulai melihatnya dengan cara berbeda. Bagaimana kau merasa dia terlihat polos dan imut setelah kontroversinya dijelaskan itu karena pola pikirmu tentang dia berubah. Jangan merasa spesial. Lucu bagaimana kau memandangnya secara negatif selama ini dan bagaimana sekarang kau tiba-tiba menyebutnya 'perbedaan imej'," komentar seorang netizen.

Di sisi lain, netizen yang lain sepakat kalau Taeyong sebetulnya adalah sosok yang polos dan imut di luar imejnya di atas panggung. "Dia sangat imut," kata netizen lainnya. "Sekarang aku bisa dengan bangga bilang kalau aku fans Taeyong. Lee Taeyong sangat imut," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait