G-Friend Hadirkan Suasana Ngeri Film Horor Lewat Teaser 'Song of the Sirens' Versi Broken Room
Musik

Foto-foto teaser 'Song of the Sirens' versi Broken Room ini pun menjadi perbincangan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang dibuat takjub dan ngeri.

WowKeren - G-Friend siap menghadirkan karya baru berupa album comeback bertajuk "Song of the Sirens". Girl grup beranggotakan 6 orang tersebut baru-baru ini menjadi perhatian berkat foto-foto teaser mereka yang dinilai seram.

Sebelumnya G-Friend telah merilis poster berisi jadwal perilisan berbagai konten untuk comeback, termasuk teaser. Selasa (30/6) kemarin, Source Music selaku agensi mereka membagikan foto-foto konsep versi Broken Room.

G-Friend Hadirkan Suasana Ngeri Film Horor Lewat Teaser Comeback Versi Broken Room

Source: Official

Dalam foto-foto tersebut, para member G-Friend tampil berbeda dari imej yang biasanya mereka tunjukkan. Penampilan Eunha dan kawan-kawan terlihat seram dengan makeup smokey eyes sera lipstik dan blush tebal.


Foto-foto teaser "Song of the Sirens" versi Broken Room ini pun menjadi perbincangan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang dibuat takjub dan ngeri, bahkan ada yang menyebutnya seperti film horor.

G-Friend Hadirkan Suasana Ngeri Film Horor Lewat Teaser Comeback Versi Broken Room

Source: Official

"Apa ini konsep horor dark? Aku menantikan konsep ini," komentar netizen. "Heol, sial. Konsep horor... Bagus," kata netizen lainnya. "Menyeramkan, tapi bagus sekali," ujar netizen. "Konsepnya seperti film horor," imbuh yang lain.

"Wow, G-Friend benar-benar kelihatan berbeda dan ini sesuatu yang sangat keren," puji netizen. "Wow, aku tidak bisa membayangkan G-Friend akan mengusung konsep seperti ini... Aku tidak sabar," komentar yang lain. "Wow, konsep ini luar biasa. Bagus sekali!" seru lainnya.

Sementara itu, album "Song of the Sirens" dijadwalkan akan dirilis pada 13 Juli mendatang. Ini menandai perilisan album comeback pertama mereka dalam waktu sekitar 5 bulan sejak grup ini merilis mini album ke-9 mereka, "Labyrinth".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru