Agnez Mo Berkebaya Dikira Dilamar Raphael Maitimo, Alasan Sebenarnya Terungkap
Instagram/raphaelmaitimo
Selebriti

Agnes Monica membuat geger netizen karena dikira telah melangsungkan lamaran dengan Raphael Maitimo. Dugaan itu muncul gara-gara caption yang diunggah oleh perancang Anne Avantie.

WowKeren - Perancang kondang Anna Avantie sempat membocorkan karya perdananya setelah Pandemi Corona. Tak disangka, Anne ternyata merancang kebaya cheongsam buat Agnes Monica.

"Baju CHEONGSAM yang di pakai AGNEZ MO @agnezmo kemarin.. 💕 untuk acara keluarga .. adalah KARYA PERDANA bagi saya selama pandemi covid 19," kata netter. "Dan ketika pertama kali.., saya membuat sebuah KEBAYA KONTEMPORER..💕 yang sesuai dengan permintaan AGNEZ MO ada nuansa CHEONGSAM."

"Saya merasa begitu di pulihkan SEMANGAT💪 saya.. Saya merasa begitu sangat terharu..😭 dan saya merasakan satu ANUGERAH yang luar biasa..🙏 ketika saya bisa kembali berkarya.. sesuai dengan KREATIFITAS saya selama ini .. yang terhenti karena pandemi covid 19," lanjut Anne.

Rupanya, kata-kata "acara keluarga" yang diungkap Anne membuat netizen kepo. Mereka curiga kalau Agnes diam-diam sudah dilamar oleh pesepakbola tampan, Raphael Maitimo.


"Kakak lamaran ya?" tanya netter. "Ih beneran ya lamaran?" tanya yang lainnya. "Ciee dilamar Kak MAitimo ya?" seru netter.

Tak cuma memuji, netter lainnya juga menyentil Agnes. Pasalnya, pemilik nama panggung Agnez Mo itu tak kunjung memperlihatkan keseriusan menikah hingga sempat diungkit soal foto mesra bareng Wijaya Saputra yang juga dikira telah lamaran.

"Sama wijin juga foto prewedd eh gak lama putus.Cari sensasi aja nih," kata netter. "Bener ni, agnez ini sbnrnya uda pingin nikah kyknya, tp impian dia yg gak selese itu, buat dia mikir berkali2 untuk nikah. Lgpula pacar2nya kok ga ada yg selevel ama dia, semua kayak cowok gak bermodal.maaf yeee," sindir yang lainnya.

Sementara itu, fans mengungkap kalau acara keluarga yang dimaksud rupanya terkait keponakan Agnes, Chloe Xaviera. Beredar video ucapan selamat diduga untuk pertunangan Chloe dan kekasihnya, Herissen. Dalam video itu, Chloe dan Herrisen terlihat tampil serasi hingga dipuji netter.

"Gue pikirr lamaran Agnez malahann," kata netter. "Herrisen lucu,pengen gue bawa pulang," goda yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts