Sunmi Baca Komentar Buruk yang Sebut Karirnya Sekarat, Reaksinya Garang
Selebriti

Sunmi tampil di 'Look Me Up' di mana mantan personel girl grup Wonder Girls itu mengetik namanya sendiri di mesin pencarian untuk melihat seperti apa hasilnya.

WowKeren - Sunmi baru saja comeback dengan single terbarunya yang bertajuk "Pporappippam" dan saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan promosi. Baru-baru ini saat membaca komentar negatif di sebuah acara, penyanyi kelahiran 1992 itu menunjukkan ekspresi garang.

Sunmi tampil di "Look Me Up" yang ditayangkan channel YouTube resmi 1theK belum lama ini. Pada kesempatan tersebut, mantan personel girl grup Wonder Girls itu mengetik namanya sendiri di mesin pencarian untuk melihat seperti apa hasilnya.

Saat membuka sebuah website, Sunmi menemukan komentar tak sedap tentang dirinya di mana si netizen menulis bahwa karirnya saat ini sedang sekarat. Komentar tersebut berbunyi, "Sepertinya karir Sunmi sedang sekarat setelah lagu ini."

Sunmi Baca Komentar Buruk yang Sebut Karirnya Sekarat, Reaksinya Garang

Source: KstarLive


Menanggapi komentar ini, Sunmi tak ragu-ragu untuk mengungkapkan apa yang ada dalam pikirannya. Pemilik nama lengkap Lee Sunmi itu berkata, "Apa kau bilang, dasar berandal?" dan menambahkan, "Laguku 'LALALAY' bahkan meraih nomor satu."

Belum puas, Sunmi pun menuliskan balasan di komentar tersebut. "Bagaimana semuanya bisa berjalan dengan baik? Kau tahu, rasanya seru kalau bisa merasakan naik dan turun dalam hidup," tulis pelantun "Gashina" itu.

Sementara itu dalam sebuah wawancara, Sunmi membicarakan karirnya di mana ia berkata, "Jika hidupku adalah sebuah film, aku akan membandingkannya dengan maraton. Aku berpikir bahwa hidup adalah tentang pandangan jangka panjang. Aku tidak menonjol selama debutku, tapi aku tidak putus asa dan terus menjadi fans diriku sendiri."

"Aku ingin menjadi inspirasi dan panutan bagi orang lain ketika aku masih muda, jadi aku bersyukur bahwa banyak orang memanggilku panutan mereka sekarang. Itu membuatku berpikir bahwa aku harus melakukannya dengan baik sampai sekarang," lanjutnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait