Lukman Sardi Ungkap 3 Film yang Sukses Bentuk Karakternya Jadi Aktor
Instagram/lukmansrd
Selebriti

Lukman Sardi mengungkapkan 3 judul film yang memiliki andil besar dalam kariernya sebagai aktor sukses. Lukman kemudian menjelaskan bahwa ketiga film tersebutlah yang membentuk dirinya menjadi aktor.

WowKeren - Lukman Sardi merupakan salah satu aktor kenamaan Tanah Air yang kemampuan aktingnya sudah tidak usah diragukan lagi. Lukman Sardi selalu sukses mendalami setiap karakternya sehingga selalu mendapat kepercayaan untuk memainkan peran sebagai tokoh-tokoh penting dalam sejumlah film biografi. Lukman pun bercerita mengenai perjalanan kariernya sebagai seorang aktor.

Kali ini, Lukman Sardi bercerita mengenai 3 judul film yang memiliki pengaruh besar dalam perkembangan kemampuannya sebagai seorang aktor. Hal itu diungkap oleh Lukman dalam salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Lukman Sardi juga ikut mengunggah gambar poster dari ketiga film tersebut.


"Ini 3 film gue diawal gue mulai kembali ke industri film yang sangat berpengaruh dan membentuk gue sebagai Aktor .. dan terus berproses sampai saat ini," tulis Lukman Sardi pada Rabu (1/7). "Dan gue pun terus belajar sampai saat ini ... Film Gie by @rizariri , Film 9 Naga by @rudisoedjarwo , and Film Berbagi Suami by @ibunia .. gue selalu akan berterima kasih buat semua film maker Indonesia dan juga buat Film Indonesia."

Ternyata, "Gie", "9 Naga", dan "Berbagi Suami" merupakan tiga film yang dimaksud oleh Lukman Sardi. Melalui ketiga film tersebut, Lukman Sardi mengaku banyak perproses dan belajar untuk mengasah kemampuannya sebagai seorang aktor dan pelaku seni. Lawan main Cut Mini dalam film "Orang Kaya Baru" itu juga tak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pekerja di dunia perfilman.

Seperti yang diketahui, Lukman Sardi merupakan salah satu aktor senior di Tanah Air. Ayah tiga orang putra itu telah mengawali kariernya di dunia seni peran Tanah Air sejak usia muda, tepatnya pada tahun 1978. Selain sebagai aktor, Lukman juga pernah mencoba duduk di kursi sutradara dengar mengarahkan film "Di Balik 98" (2015).

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait