Yeri Red Velvet Dipuji Makin Cantik, Netizen Sesalkan Bodi Kurang Oke dan Minim Sorotan
Selebriti

Yeri Red Velvet cukup rajin menyapa penggemar melalui Instagram. Ia sukses memukau banyak orang dengan kecantikannya dalam Story yang dibagikannya baru-baru ini.

WowKeren - Yeri Red Velvet cukup rajin menyapa penggemar melalui Instagram. Ia sukses memukau banyak orang dengan kecantikannya dalam Story yang dibagikannya baru-baru ini.

Dalam video selfie, Yeri terlihat cantik mengenakan crop top hitam dengan pinggiran emas. Idol kelahiran 1999 itu bergaya manis di depan kamera.


Yeri Red Velvet Dipuji Makin Cantik, Netizen Sesalkan Bodi Kurang Oke dan Minim Sorotan

Source: Pann

Netizen menyoroti visual Yeri yang semakin cantik. Namun beberapa menyayangkan bodinya yang kurang oke dan kurang mendapat sorotan ketimbang member yang lain.

"Bukankah dia memiliki kecantikan dengan getaran aktris? Aku bukan penggemar Red Velvet tapi Yeri benar-benar cantik."

"Siapa pun dapat mengatakan secara obyektif dan subyektif bahwa Yeri adalah anak yang cantik, tapi aku merasa orang-orang selalu meremehkannya. Apakah karena dia bukan member yang selalu disorot? Vokalnya, tarian dan visualnya baik-baik saja dan dia memiliki kemampuan yang baik tapi posisi yang diberikan agensi sangat ambigu sehingga dia diremehkan, aku merasa tidak adil baginya."

"Dia akan lebih populer jika dia tidak memiliki proporsi tubuh yang buruk karena wajahnya lucu."

"Dia cantik tapi pendek dan agak berisi membuat proporsi tubuhnya kurang oke."

"Yeri bekerja sangat keras dan memiliki perut dan tubuh yang sangat kencang. Orang-orang hanya berpikir dia 'lebih berisi' karena dia memiliki tipe tubuh lurus tanpa lekuk di pinggul dan pinggangnya. Itu adalah bentuk tubuhnya sejak lahir. Kenapa kalian terus mengkritiknya?"

"Yeri dapat bernyanyi dengan sangat baik, dia juga bisa menari walaupun dia memiliki momen-momen dengan itu tapi dia masih bisa menari, dia bisa menghasilkan, menulis, dan menulis lirik, mengarahkan lagu dan dia juga visual."

"Dia kurang sorotan. Dia selalu mendapat baris paling sedikit di trek judul mereka, paling sedikit waktu layar. Promosi kecil atau tidak sama sekali. SM kurang mempromosikannya dan itu adalah artis lain yang memanggilnya untuk berkolaborasi."

"Dia sangat cantik, dia dibayangi oleh Irene sehingga orang mungkin tidak terlalu memperhatikannya, hal yang sama terjadi pada AOA dengan Seolhyun dan Hyejeong. Aku mengaggap Hyejeong lebih cantik dan berbakat tapi orang lebih fokus pada Seolhyun."

"Yeri selalu cantik, tapi orang-orang tidak menyukainya karena dia bergabung terlambat dan mengatakan dia malas menari. Dia diremehkan karena ini."

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts