'Flower Of Evil' Rilis Potret Keluarga Bahagia Lee Jun Ki dan Moon Chae Won, Ini Foto-Fotonya
TV

'Flower Of Evil' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Oh My Baby'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won ini akan mulai tayang pada 22 Juli mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Flower Of Evil", tvN semakin gencar dalam melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan dua karakter utamanya yakni Baek Hee Sung (Lee Jun Ki) dan Cha Ji Won (Moon Chae Won).

Dalam foto adegan yang dirilis, Baek Hee Sung dan Cha Ji Won sedang menghabiskan waktu bersama putri kecilnya yang bernama Baek Eun Ha (Jung Se Yeon). Mereka bertiga terlihat seperti keluarga yang harmonis dan memiliki waktu yang membahagiakan bersama.


Di satu foto, Cha Ji Won tampak tersenyum puas saat melihat suami dan putrinya memasak bersama di dapur. Di foto berikutnya, Cha Ji Won terlihat sedang mengeringkan rambut putrinya dengan penuh kasih sayang.

Foto berikutnya menampilkan Baek Hee Sung yang tengah menemani putrinya makan dengan ceria. Dan foto terakhir menunjukkan momen bahagia saat mereka bertiga sedang merayakan ulang tahun.

Sementara itu, "Flower Of Evil" menceritakan kisah rumit dari pasangan suami istri yakni Baek Hee Sung dan Cha Ji Won. Baek Hee Sung adalah pria misterius yang menyembunyikan masa lalu dan berpura-pura mencintai istrinya. Di sisi lain, Cha Ji Won adalah seorang detektif yang mulai menaruh curiga pada suaminya.

Pasangan ini mendapati diri mereka berdiri di depan kebenaran yang tak ingin mereka hadapi. Pasalnya Baek Hee Sung kemungkinan adalah seorang pembunuh berantai yang kejam.

"Flower Of Evil" sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang drama Jang Nara "Oh My Baby". Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 22 Juli mendatang. Pantau terus WowKeren untuk mengikuti perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts