Gaya Hidup Sederhana Ariel NOAH Dipuji, Makan di Warteg Sampai Ngopi di Warkop
Instagram
Selebriti

Ariel NOAH membuktikan hidup sebagai publik figur tidak harus bergelimang harta dan lekat dengan kemewahan. Buktinya, hidup sederhana seperti orang lain juga bisa membuatnya bahagia.

WowKeren - Kehidupan seorang publik figur memang tak akan pernah lepas dari sorotan publik. Segala hal yang menyangkut sang idola, tentu akan begitu menarik di mata para penggemarnya. Salah satunya kehidupan seorang Ariel NOAH.

Terkenal, berparas tampan, dan kaya raya rupanya tak membuat kehidupan Ariel berubah menjadi serba mewah. Ia rupanya masih menjalani gaya hidup sederhana dan apa adanya. Mungkin menurut Ariel, hidup sederhana menjadi lebih nikmat ketimbang harus terus bermewah-mewahan.

Kehidupan Ariel bisa dibilang jauh dari kata glamour. Ia tak pernah sekalipun pamer barang-barang branded keluaran merek kelas dunia. Namun, meski kerap tampil apa adanya, daya tarik mantan kekasih Sophia Latjuba itu tak pernah luntur.

Di usianya yang tak lagi muda, pamoritas Ariel seakan semakin meroket. Ada banyak sekali kaum hawa yang tergila-gila dengan paras tampan dan suara khas duda satu ini. Bahkan, laman Instagramnya pun kerap dibanjiri dengan komentar penggemar perempuan.

Bicara soal kehidupan sederhana sang idola kaum hawa itu, ada banyak hal yang patut diacungi jempol dari sikap Ariel. Di antaranya, Ariel diketahui lebih suka mengendarai sepeda motor dari pada mobil saat ke mana pun ia pergi.


Selain itu, ayah satu anak itu juga tak sungkan makan di warteg ataupun menyeruput segelas kopi di warung kopi sederhana. Ia selalu tampak sangat menikmati saat melakukan kebiasaan-kebiasaan sederhanannya itu.

Gaya Hidup Sederhana Ariel NOAH Dipuji, Makan di Warteg Sampai Ngopi di Warkop

Dilansir dari Merdeka.com, Kamis (2/7), Ariel tampak mengenakan pakaian yang tak mencolok saat menyantap makanan di warteg. Ia hanya menggunakan hoodie yang dipadukan dengan celana denim.

Selain makan di warteg, Ariel juga masih suka ngopi di warung kopi sederhana. Bahkan, disela-sela waktu ngopinya itu Ariel yang dikenal ramah itu sempat berbincang dengan ibu-ibu penjaga warung yang terpukau dengan keberadaannya di sana.

Tak hanya itu, Ariel juga pernah kedapatan menikmati gorengan sembari duduk santai di lantai bersama beberapa kerabatnya. Begitu saja, Ariel sudah tampak bahagia dan bisa bercengkrama dengan orang-orang di dekatnya.

Memilih hidup sederhana dan jauh dari kata mewah, membuat Ariel tak jarang dipuji orang. Sikap ramahnya terhadap orang lain membuat siapa pun seakan nyaman berada di dekatnya. Tak jarang bahkan ia melepas embel-embel kepopulerannya sebagai vokalis ternama, saat menghabiskan waktu dengan teman-temannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait