Kesedihan Engku Aleesya Ungkap Rindu ke Laudya Cynthia Bella, Janji Jadi Anak Baik
Instagram
Selebriti

Putri Engku Emran, Engku Aleesya mengutarakan perasaan rindunya kepada Laudya Cynthia Bella melalui unggahan InstaStories. Ia berharap ungakapan rindunya itu bisa dilihat oleh sang bunda, Bella.

WowKeren - Perpisahan antara Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella tentu mengejutkan publik. Tak hanya itu, kabar buruk ini juga mengundang duka yang mendalam bagi Engku Aleesya. Alessya adalah anak semata wayang dari pernikahan Engku Emran dengan Erra Fazira.

Pasca Bella dan Emran berpisah, Aleesya sempat mengungkapkan kerinduannya kepada mantan kekasih Raffi Ahmad itu. Hal itu terlihat dalam Instagram Stories milik Erra Fazira. Dalam sesi tanya jawab itu ada yang menanyakan, apakah Aleesya rindu dengan bunda.


Bunda sendiri adalah panggilan Laudya Cynthia Bella untuk Aleesya. "Rindu ke dengan bunda??," tanya salah satu netter.

Mendengar pertanyaan itu, Aleesya menjawabnya dengan cepat. Tak bisa dipungkiri jika ia memang begitu rindu dengan Bella. "Tentu saja aku sangat merindukannya, aku berjanji akan menjadi anak yang baik dan akan selalu mencintai bunda," ucap Aleesya.

Kesedihan Engku Aleesya Ungkap Rindu ke Laudya Cynthia Bella, Janji Jadi Anak Baik

Instagram Story

Tak sampai disitu saja, Aleesya juga menyampaikan pesan jika Laudya Cynthia Bella melihat video ini. "Bunda, kalau bunda melihat ini, I miss you. Bye and take care," urai Aleesya lagi seraya tersenyum.

Seperti diketahui, setelah Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran, Aleesya memang kerap tinggal bersama. Kedekatan Laudya Cynthia Bella dengan Aleesya memang sudah banyak dilihat. Hubungan antara keduanya bahkan sudah seperti ibu dan anak kandungnya, begitu dekat dan saling berbagi kasih sayang.

Salah satu momen kedekatan mereka adalah saat Laudya Cynthia Bella memberikan kejutan ulang tahun Aleesya yang ke-10. Berada di satu tempat, tidak hanya Laudya Cynthia Bella saja yang ada di sana. Ada juga Engku Emran turut memeriahkan kejutan ulang tahun itu.

Bukan hanya itu, ada juga mantan istri Engku Emran, Erra Fazira yang datang ke sana. Keduanya saling foto bersama. Foto kebersamaan ini juga masih terlihat dan terpampang di postingan Instagram Laudya Cynthia Bella.

Sebelumnya, Laudya Cynthia Bella mengumumkan sudah cerai dari Engku Emran. Hal itu disampaikan Bella lewat video yang dikirimkan oleh manajemennya.

Laudya Cynthia Bella mengatakan perpisahannya dengan Engku Emran adalah keputusan yang terbaik. Ia pun meminta doa kepada semua pihak agar bisa melalui semua ujian ini.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts