Geger Perceraian Bella-Emran, Masa Lalu Difitnah Mahar 21 Miliar Jadi Sorotan
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Laudya Cynthia Bella membuat banyak pihak kaget saat akhirnya membenarkan kabar perceraian dengan Engku Emran. Bella pun sempat mengisyaratkan kalau ia tak mau mengumbar masalah karena pengalaman pahit di masa lalu.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella dikenal sebagai sosok yang tertutup. Dua tahun menikah, Ketua RT hingga warga di kediaman Bella membongkar ancaman fatal mengaku fakta mengejutkan.

Bella ternyata jarang terlihat di rumahnya di kawasan Jakarta Selatan. Bahkan Ketua RT hingga tetangga mengaku tak pernah sekalipun melihat sosok suami dari Bella, Engku Emran.


Saat ditanya Bella dan Emran pisah, seorang tetangga mengaku baru tahu kabar itu justru dari media massa. Bahkan sang teman, Niesa Khalil, yang dulu jadi saksi kencan pertama juga syok karena Bella bersikap tertutup.

Selama ini, Bella memang tak pernah mengumbar pernikahan ataupun masalahnya dengan Emran. Dalam sebuah wawancara, Bella mengakui kalau ia memang sosok yang tertutup. Beberapa kali gagal berpacaran, mantan kekasih Chico Jericho dan Raffi Ahmad itu tak mau menyusahkan orang dan lebih suka curhat pada Allah.

"Saya tidak mau menyusahkan orang dengan masalah saya," tegas Bella. "Kalau ada masalah pribadi (termasuk pacaran), saya lebih nyaman curhat dengan Allah. Soalnya, kalau curhat dengan Allah tidak akan bocor ke mana-mana. Soal kenapa saya lebih tertutup, itu karena saya belajar dari pengalaman (pacaran) sebelumnya.

Bella diduga masih trauma terkait urusan percintaan. Ia bahkan dulunya sempat difitnah sudah mendapat mahar puluhan miliar dari calon suaminya, Afif Kalla, di 2017. Setelah rencana menikah gagal, Bella pun sempat pula disindir tak mau mengembalikan mahar senilai Rp21 miliar tersebut.

Menanggapi kabar miring itu, Bella langsung menyangkal. Ia justru menegaskan kalau rumahnya di Pejaten berasal dari jerih payahnya sendiri.

"Soal mahar seharga 21 miliar rupiah? Itu fitnah," tegas Bella. "Siapa yang bilang rumah yang di Pejaten itu mahar dari Afif? Itu rumah saya beli sendiri dan merupakan hasil kerja keras aku selama ini. Itu aku beli sendiri, karena rumah itu merupakan investasi buat aku. Aku ingin invest sesuatu aku mikir ke depan deh. Kalau aku diam di rumah, aku nggak syuting, aku nggak ada iklan, aku sudah punya investasi jadinya. Orang boleh saja berpikir lain, tapi memang kerja keras loh."

Bella mengaku syok atas tudingan tersebut. "Jujur yang aku shock. Kok bisa memfitnah seperti ini ya. Lagi pula harganya enggak segitu. Jahat banget orang yang nyebar berita itu," kata Bella.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts