Dandanan Dewasa Yeri Red Velvet di Iklan Kosmetik Baru Dipuji Habis-Habisan
Selebriti

AprilSkin mengumumkan bahwa Yeri Red Velvet telah dipilih sebagai model inspirasi terbaru perusahaan. Penampilan dewasanya dalam iklan sukses memukau banyak orang.

WowKeren - Merek kosmetik ternama Korea Selatan AprilSkin mengumumkan pada 1 Juli bahwa Yeri Red Velvet telah dipilih sebagai model inspirasi terbaru perusahaan. Penampilan dewasanya dalam iklan sukses memukau banyak orang.

Hanya dalam satu hari, Yeri telah menunjukkan beberapa getaran berbeda untuk merek tersebut. Dalam iklannya untuk "Magic Snow Cushion 3.0" AprilSkin, Yeri terlihat seperti bos miliarder.

Yeri mengenakan blazer hitam dengan rambut dikuncir ekor kuda, dengan tindikan di telinganya menambah tepi yang halus pada tampilan. Kedewasaannya terus bersinar di foto, terutama dengan lipstik merah tebal.

Dandanan Dewasa Yeri Red Velvet di Iklan Kosmetik Baru Dipuji Habis-Habisan

Source: Koreaboo


Tentu saja, Yeri masih memiliki sisi muda yang lembut, yang disoroti oleh AprilSkin dalam iklan barunya untuk serum wortel dan karoten. Muda atau dewasa, penggemar telah terpesona oleh betapa cantiknya ia di pemotretan iklan dan memujinya habis-habisan.

AprilSkin adalah merek kosmetik yang relatif baru, muncul di pasar hanya enam tahun yang lalu. Namun mereka sudah membuat gelombang besar di Korea Selatan dan luar negeri. Pada 2017, salah satu pendiri merek muncul di daftar Forbes 30 Under 30 Asia untuk teknik pemasaran influencer dan produk viral mereka yang inovatif. Jadi ini kesepakatan yang pasti besar untuk Yeri.

Yeri adalah model inspirasi wanita pertama dari merek, mengikuti jejak Park Jihoon mantan personel Wanna One. Para penggemar juga memuji Yeri karena bermitra dengan salah satu dari beberapa merek kosmetik ramah lingkungan. Merek alami ini tidak menguji produknya pada hewan, juga tidak menggunakan bahan berbahaya.

Ini adalah iklan kosmetik solo pertama Yeri. Ia menjadi model untuk Etude House pada 2018 bersama member Red Velvet lainnya, mencuri perhatian dengan iklan-iklannya yang menakjubkan. Ia dan anggota Red Velvet lainnya juga menjadi bintang iklan The Saem beberapa tahun yang lalu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts