Inilah yang Bikin Irene & Seulgi Red Velvet Sub-Unit Paling Ditunggu di 2020
Musik
Debut Sub Unit Red Velvet

Salah satu yang menjadikan Irene & Seulgi sub-unit paling ditunggu adalah mereka merupakan sub-unit cewek pertama yang didebutkan SM Entertainment dalam 8 tahun.

WowKeren - SM Entertainment siap mendebutkan sub-unit pertama Red Velvet yang beranggotakan Irene dan Seulgi. Tak berlebihan rasanya kalau duo ini disebut sebagai sub-unit yang paling dinantikan di 2020. Berikut ini alasannya.

1. Mereka sub-unit cewek pertama yang didebutkan SM setelah 8 tahun.


Irene & Seulgi akan menjadi sub-unit cewek pertama yang memulai debutnya dari SM Entertainment sejak Girls' Generation TaeTiSeo. TaeTiSeo debut pada tahun 2012 dan sukses menelurkan berbagai lagu hits seperti "Twinkle" dan "Holler". Kini saatnya Irene & Seulgi.

2. Gaya musik baru yang benar-benar berbeda dari Red Velvet.

SM berjanji bahwa musik baru Irene & Seulgi akan jauh berbeda dari suara pop energik khas Red Velvet. Title track mereka, "Monster", dikatakan sebagai lagu dance pop yang mengesankan yang menampilkan bass yang berat dan suara dubstep yang kuat.

3. Konsep yang diusung Irene & Seulgi adalah sentuhan menyegarkan yang berbeda dari kesan yang ditampilkan Red Velvet.

Tidak hanya musik dan performance mereka yang berbeda, konsep yang diusung Irene & Seulgi juga akan berbeda dari Red Velvet. Art director terkenal Lee Hae Young mengambil alih aspek visual album untuk memastikan duo cantik tersebut menampilkan gaya trendi yang unik.

Inilah yang Bikin Irene & Seulgi Red Velvet Sub-Unit yang Paling Ditunggu di 2020

Source: Koreaboo

4. Irene & Seulgi adalah idol serba bisa.

Ada alasan kenapa Red Velvet menjadi bintang global. Semua membernya adalah musisi yang sangat berbakat yang juga merupakan influencer top dalam fashion dan variety show. Menghadirkan Irene & Seulgi sebagai sinergi yang kuat pastinya akan menjadi hit!

5. Visual Irene & Seulgi.

Tak perlu banyak berkata-kata, baik Irene maupun Seulgi dibekali kemampuan menyanyi dan menari yang mumpuni serta wajah cantik yang membuat banyak orang jatuh cinta. Menjelang perilisan mini album mereka, fans sudah dibuat tak sabar hanya dengan melihat teaser-teaser yang menampilkan visual mereka.

Sementara itu, Irene & Seulgi akan merilis mini album bertajuk "Monster" pada 6 Juli mendatang. Debut mereka ini semula dijadwalkan pada Juni lalu, namun ditunda demi hasil akhir yang lebih baik.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts