Drama Comeback, Lee Jun Ki Ngaku Gugup Sekaligus Bersemangat Jelang Penayangan 'Flower Of Evil'
TV

'Flower Of Evil' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Oh My Baby'. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Moon Chae Won ini akan mulai tayang pada 29 Juli mendatang.

WowKeren - Aktor tampan Lee Jun Ki akan segera membintangi drama baru yang berjudul "Flower Of Evil". Meski sempat menjadi cameo di "Hotel del Luna" pada 2019 lalu, "Flower Of Evil" merupakan drama comeback Lee Jun Ki dalam dua tahun setelah "Lawless Lawyer".

Pada Kamis (2/7), Namoo Actors selaku agensi Lee Jun Ki membagikan sebuah video behind the scene saat ia melakukan pemotretan poster resmi "Flower Of Evil". Dalam video itu, Lee Jun Ki juga terlihat membahas berbagai hal menarik yang berkaitan dengan proses syutingnya di drama ini.


"Aku di sini untuk pemotretan poster drama kami yang akan datang 'Flower Of Evil'. Rasanya seperti baru kemarin ketika kami melakukan pemotretan bersama di sini. Kami sudah syuting selama dua hingga tiga bulan, dan sudah waktunya untuk melakukan pemotretan poster. Semua ini entah bagaimana terasa baru bagiku," tutur Lee Jun Ki.

Aktor 38 tahun ini kemudian menyatakan rasa antusiasnya pada penayangan episode perdana drama comeback-nya tersebut. "Memikirkan pemutaran perdana drama ini membuatku merasa gugup dan bersemangat di waktu yang sama. Aku akan melakukan yang terbaik, jadi tolong nantikan itu," terangnya.

Terakhir, Lee Jun Ki menjelaskan rutinitasnya setelah syuting dan bagaimana caranya melepas penat. "Seperti yang kalian semua ketahui, aku bekerja agar aku bisa minum bir! Seperti yang selalu kukatakan, alasan terbesar mengapa aku bekerja adalah pulang ke rumah, mandi dan minum bir dingin sambil merenungkan bagaimana aku menjalani hari," jelasnya.

"Itu adalah saat yang terasa menyenangkan bagiku. Tidak ada makanan penutup yang lebih baik daripada menonton film atau drama sambil minum bir," pungkasnya.

Sementara itu, "Flower Of Evil" menceritakan kisah rumit dari pasangan suami istri yakni Baek Hee Sung dan Cha Ji Won. Baek Hee Sung adalah pria misterius yang menyembunyikan masa lalu dan berpura-pura mencintai istrinya.

Di sisi lain, Cha Ji Won adalah seorang detektif yang mulai menaruh curiga pada suaminya. Pasangan ini mendapati diri mereka berdiri di depan kebenaran yang tak ingin mereka hadapi. Pasalnya Baek Hee Sung kemungkinan adalah seorang pembunuh berantai yang kejam.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts