Bintangi Film Zombie, Akting Park Shin Hye - Yoo Ah In Dipuji Habis-Habisan Oleh Sutradara '#ALIVE'
Film

Belum lama ini sutradara '#ALIVE' Jo Il Hyung memuji keterampilan akting Park Shin Hye dan Yoo Ah In dalam film ini. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini sutradara Jo Il Hyung dari "#ALIVE" melakukan wawancara untuk membahas banyak hal menarik tentang film ini. Selain itu, sutradara Jo Il Hyung juga memuji keterampilan akting dua pemeran utamanya yakni Yoo Ah In dan Park Shin Hye.

"#ALIVE" sendiri merupakan film survival thriller yang menceritakan tentang wabah penyakit misterius yang muncul secara tiba-tiba. Mereka yang terinfeksi akan menyerang orang lain alias berubah menjadi zombie.


Wabah ini menyebar dengan sangat cepat ke seluruh Seoul dan berkembang di luar kendali. Para penyintas pun terjebak di apartemen mereka tanpa memiliki akses data seluler, Wi-Fi, SMS maupun panggilan telepon. Park Shin Hye dan Yoo Ah In berperan sebagai dua penyintas yang bernama Yoo Bin dan Joon Woo.

"Untuk Yoo Ah In, aku merinding saat menyaksikan jarak, fleksibilitas dan kedalaman aktingnya dalam pekerjaan sebelumnya. Sebelum aku bertemu dengannya, aku ingat pernah menonton salah satu adegannya di 'The Throne' yang dibisukan agar bisa fokus pada ekspresinya yang halus," tutur sutradara Jo Il Hyung.

Mengenai Park Shin Hye, sutradara berkata, "Aku pikir potensi dan ketidakberdayaannya yang tak terbatas cocok dengan Yoo Bin. Aku pikir Yoo Bin benar-benar dapat hidup sebagai karakter yang menghancurkan imejnya dalam komedi romantis. Park Shin Hye memamerkan posisi dan kedalaman itu dalam film ini tanpa keraguan."

"Menyaksikan identitas yang hanya ada di atas kertas menjadi orang sungguhan, menjadi seseorang yang kita kenal, merupakan suatu proses yang berharga. Terutama dengan film ini, detail yang dibawa oleh kedua aktor ini benar-benar menyempurnakan karakter mereka yakni Joon Woo dan Yoo Bin," imbuh sutradara.

"Ah In membawa detail yang membuat karakter utama tampak lebih realistis. Hal ini memungkinkannya untuk masuk ke dalam plot cerita dengan lebih baik, seperti pakaiannya, nada suara, pergerakan dan bahasa tubuh," terangnya kemudian.

"Meskipun memiliki waktu singkat dalam film ini, Park Shin Hye sangat membantu dengan menunjukkan pertumbuhan karakternya secara efektif. Secara khusus, setelah membatasi dirinya, dia menemukan harapan begitu menyaksikan Joon Woo dan secara bertahap berubah untuk mulai aktif dalam mengambil tindakan," pungkasnya.

Sementara itu, "#ALIVE" sukses memuncaki box office selama tujuh hari berturut-turut dan mencatat lebih dari 1 juta penonton hanya dalam waktu lima hari setelah dirilis pada 24 Juni lalu. Tidak hanya itu, film ini bahkan berhasil mencetak rekor sebagai film dengan penonton terbanyak di hari pertama sejak pandemi virus Corona.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts