Perankan Pelari Maraton Korsel, Begini Cara Siwan Gambarkan Karakternya di Film 'Boston 1947'
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Siwan membahas tentang film barunya yang berjudul 'Boston 1947'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya? Simak beritanya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini idol sekaligus aktor tampan Siwan melakukan pemotretan dengan majalah The Big Issue Korea. Dalam kesempatan ini dia membahas berbagai hal menarik, termasuk soal film barunya yang berjudul "Boston 1947".

Dalam film ini, Siwan berperan sebagai pelari maraton Korea Selatan yang bernama Suh Yun Bok. Suh Yun Bok sendiri merupakan atlet kelahiran 1923 yang dikenal sebagai pemenang Marathon Boston 1947 dengan waktu terbaik dunia 2:25:39.


Selama wawancara, Siwan mengatakan bahwa dia sama sekali tidak mengetahui tentang mendiang Suh Yun Bok sebelum menerima tawaran film ini. Meski demikian, Siwan berusaha berpikir positif agar dapat menggambarkan Suh Yun Bok dengan baik.

"Aku sama sekali tidak tahu apa-apa tentang Suh Yun Bok sebelum mendapatkan naskahnya. Bahkan ketika aku mencari dan mendapatkannya, tidak ada banyak informasi tentangnya," tutur Siwan.

"Untuk alasan itu, aku bisa menciptakan karakter tanpa batasan. Karena tidak banyak gambaran yang ada, aku pikir aku hanya perlu berakting sesuai dengan perasaan yang kudapatkan dari naskah," jelasnya.

Pria 31 tahun ini juga berbicara tentang bagaimana dia menyumbangkan seluruh gajinya saat wamil dan uang pribadinya ke sebuah sekolah dasar. "Itu bukan sesuatu yang kurencanakan," terangnya.

"Ada banyak rekanku, aktor senior dan aktor junior yang banyak memberikan sumbangan. Aku melihat mereka melakukan itu dan berpikir bahwa itu adalah sesuatu yang tentu saja harus kulakukan. Ada banyak orang yang menyumbangkan banyak uang, jadi aku malu karena aku belum bisa melakukan hal itu," pungkasnya.

Sementara itu, "Boston 1947" menceritakan tentang kisah para atlet Korea Selatan yang berpartisipasi dalam kompetisi Marathon Boston 1947. Kompetisi ini sendiri merupakan acara olahraga internasional pertama setelah Perang Dunia II berakhir. Selain Siwan, film ini juga akan dibintangi oleh aktor Ha Jung Woo dan Bae Sung Woo.

(wk/eval)

You can share this post!