Dinar Candy Tak Sudi Wajahnya Diposting Di Akun Instagram Barbie Kumalasari
Instagram/dinar_candy/barbiekumalas
Selebriti

Dinar Candy mengaku tak terima ketika sosok dirinya diunggah oleh Barbie Kumalasari di Instagram. Kini Dinar membalas postingan tersebut dengan sebuah sindiran untuk Kumala.

WowKeren - Belum lama ini, Barbie Kumalasari sempat mengaku geram dengan pernyataan yang diucap oleh Dinar Candy dalam salah satu acara. Hal itu diungkapkan Kumala lewat postingan Instagram pada Rabu (1/7). Ia membagikan video singkat Dinar saat menjadi bintang tamu di sebuah acara bersamanya.

Mengetahui sosok dirinya ada di dalam unggahan Instagram Kumala, Dinar merasa tak terima. Kini melalui unggahan di Instagram pribadinya, pemilik nama asli Dinar Miswari ini menuliskan sindiran untuk Kumala.

Dalam postingannya, Dinar memajang foto yang berisikan tulisan untuk menyindir Kumala. DJ kelahiran Bandung, Jawa Barat ini lantas menyebut Kumala dengan panggilan nenek lampir.

Dinar Candy Tak Sudi Wajahnya Diposting Di Akun Instagram Barbie Kumalasari

Instagram


"Apa sih lampir upload muka gue di instagram lo, gak rela gue muka gue pajang di instagram emak-emak yang udang ngegelmbir kulitnya huuuuweeeeksss,", tulis Dinar sebagai foto unggahannya. "Tak rela aku ahhhhhh," tambahnya lagi mengiringi postingannya.

Lebih lanjut, unggahan Dinar tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet di kolom komentar. Rupanya tak sedikit dari netizen yang memberikan dukungan pada Dinar. Sebagian menyorot perihal sebutan Dinar untuk Kumala.

"Emak emak kulit nggelambir..," komentar seorang netter dnegan menambahkan emoji tertawa. "Engga rela klo ada yng buat tteh mrah,siapa si teh??sni biar aku timpuk pke sndal swalow bapak ku," sahut netter yang lain. "Buat si barbie ya? tadi lihat di postingannya," timpal netter yang lain.

Diberitakan sebelumnya bahwa Dinar sempat meledek operasi Kumala tidak sukses dan membuatnya terlihat seperti wanita simpanan. Hal ini lah yang kemudian membuat Kumala geram. "Nggak ada sukses-suksesnya itu, operasi mah nggak begitu, operasi yang mahal itu dikit aja, Kalau kayak gitu jadi kayak ani-ani, pasaran ani-ani," ungkap Dinar saat menjadi bintang tamu bersama Kumala.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts