Tampilan Kim Yoo Jung Pakai Wig di Lokasi Syuting 'Backstreet Rookie' Jadi Perbincangan
SBS
TV

'Backstreet Rookie' mendapat sekitar 6 ribu keluhan yang ditulis di Komisi Penyiaran Korea. Perwakilan Komisi Penyiaran Korea pun menyatakan pihaknya sudah mengambil tindakan.

WowKeren - Kim Yoo Jung kini tengah menyapa penonton dengan drama "Backstreet Rookie". Aktris kelahiran tahun 1999 itu memerankan karakter Jung Sae Byul, pekerja paruh waktu minimarket yang mengalami cinta sepihak pada Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook).

Kim Yoo Jung pun jadi sering membuat postingan di akun Instagram pribadinya. Pada Kamis (2/7), sang aktris cantik memameran foto memakai wig pendek dengan kemeja putih cosplay karakter dalam film "Pulp Fiction".


Postingan Kim Yoo Jung ini tak disangka menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang lagi-lagi terpukau dengan kecantikan bintang drama "Clean With Passion For Now" yang kini menjadi semakin dewasa.

"Dia selalu cantik. Dia akan menjadi aktris besar," tulis seorang netizen. "Wow, dia sangat cantik. Dia sudah dewasa. Ini akan menjadi lebih baik," imbuh yang lain. "Cantik dan cantik, drama Saetbyeol sangat menyenangkan!" tambah netizen lain.

"Apakah dia selalu secantik ini?" sambung yang lain. "Yoo Jung sangat cantik! Jika kamu tumbuh seperti ini, kamu akan menjadi dewi seperti Jun Ji Hyun," lanjut netizen lain. "Aku akan menonton dramamu. Salah satu aktris dengan visual teratas," pungkas netizen lainnya.

"Backstreet Rookie" sendiri menceritakan kisah cinta yang tak terduga antara pemilik minimarket Choi Dae Hyun yang baru keluar dari pekerjaannya sebagai pegawai kantor dan karyawan paruh waktu di minimarket Jung Saet Byul yang jago berkelahi.

Sejak awal tayang, "Backstreet Rookie" sudah banyak menuai kritikan karena menganggap drama ini banyak menampilkan adegan vulgar mirip dengan webtoonnya mulai dari penampilan seksi Jung Saet Byul, adegan prostitusi eksplisit, gambaran manga dewasa dan masih banyak lagi.

"Backstreet Rookie" bahkan mendapat sekitar 6 ribu keluhan yang ditulis di situs resmi drama dan juga Komisi Penyiaran Korea. Perwakilan Komisi Penyiaran Korea akhirnya menyatakan pihaknya sudah mengambil tindakan untuk memeriksa dan meninjau konten yang dipermasalahkan dalam drama SBS tersebut.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts