Tayangkan Episode Baru, Rating 'Backstreet Rookie' Turun Drastis Hingga Catat Perolehan Terendah
Official SBS
TV

Setelah mencatat rating tertinggi di episode pekan lalu, perolehan rating episode terbaru 'Backstreet Rookie' justru turun drastis. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - SBS telah menayangkan epsiode terbaru "Backstreet Rookie" pada Jumat (3/7) malam kemarin. Setelah tayang, rating episode kelima drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung ini mengalami penurunan yang signifikan jika dibandingkan dengan episode pekan lalu.

Menurut Nielsen Korea, episdode terbaru "Backstreet Rookie" mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 4,6 dan 5,8 persen. Rating tersebut mengalami penurunan yang cukup drastis dari episode keempatnya yang mendapatkan rating tertinggi sebesar 4,6 dan 8,3 persen.


Meskipun sebelumnya "Backstreet Rookie" pernah mencatat rating hingga 3,7 persen, siaran terbarunya ini menandai perolehan rating nasional terendah rata-rata yang pernah didapatkan sejauh ini. Dan karena perolehan rating drama ini cenderung tidak stabil, pengamat industri drama terus mengawasi apakah "Backstreet Rookie" berhasil mendapatkan peningkatan rating untuk episode barunya yang akan tayang pada Sabtu (4/7) malam ini.

Sementara itu, episode kelima "Backstreet Rookie" diwarnai dengan cerita yang cukup kompleks. Episode ini dibuka dengan momen ketika Yoo Yeon Joo (Sunhwa) memergoki Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) menggendong Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung). Meski merasa cemburu, Yoo Yeon Joo berlagak keren dan mengajak mereka berdua makan malam di restoran.

Episode ini juga menampilkan hubungan dekat antara keluarga Choi Dae Hyun dan Jung Saet Byul. Mereka bahkan sampai mengadakan makan malam bersama untuk merayakan peningkatan penjualan sekaligus dinobatkannya Jung Saet Byul sebagai pegawai terbaik bulan ini.

Sayangnya, episode ini diakhiri dengan momen yang cukup mengagetkan. Pasalnya Jung Saet Byul tiba-tiba dipukul oleh seseorang dari belakang saat dia sedang bekerja di toserba. Karena itulah gadis ini sampai pingsan dan berdarah. Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan episode terbarunya ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts