Boy William Melongo Lihat Koleksi Mobil Konglomerat Fransen Susanto, Akui Cuma Buat Pajangan
Selebriti

Boy William berkunjung ke rumah seorang konglomerat yang juga merupakan eksekutif produser RA Pictures, Fransen Susanto. Boy takjub melihat koleksi mobil sport miliknya yang diakui hanya digunakan sebagai pajangan.

WowKeren - Aktor sekaligus presenter, Boy William baru-baru ini mengunjungi sebuah rumah mewah milik salah satu pengusaha kaya Indonesia, Fransen Susanto. Dalam kunjungannya, Boy tampak mengelilingi setiap sudut rumah Fransen Susanto.

Menurut Boy, saat dirinya masuk ke dalam rumah Fransen, ia merasa seperti sedang berada di Los Angeles (LA). "Gue enggak merasa kalau diri gue itu di kerumunan Jakarta, suasananya kayak Beverly Hills dan LA," kata Boy dalam video di kanal YouTube-nya, Rabu (1/7).


Fransen Susanto sendiri adalah konglomerat dari Indonesia, ia bahkan sudah bisa dijuluki sebagai seorang miliarder. Berkarier sebagai seorang pengusaha tekstil dan juga kini menjabat sebagai eksekutif produser di RA Pictures milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sosoknya jadi makin dikenal publik.

Menurut Fransen, pencapaian yang diraihnya saat ini berasal dari pengalaman hidup yang telah mengajarinya. "Ini tentang pengalaman, tentang bagaimana kehidupan ngajarin kita, bukan gue yang harus ngarin lo, tapi kehidupan yang ngajarin kita semua," ungkapnya kepada Boy.

Berstatus sebagai salah satu orang terkaya, Fransen tentu punya banyak properti, salah satunya adalah deretan mobil mewah yang terparkir rapi di dalam garasi rumahnya. Bukan hanya satu atau dua, melainkan 4 mobil sport mewah berjejer di garasi rumahnya.

Saat dikunjungi oleh Boy William, dengan nada bercanda, Fransen mengatakan kalau semua mobilnya ini masih hutang, Boy lantas tertawa mendengar guyonan itu. " Jadi ini koleksi lo? Gak semua garasi orang kayak gini my bro." tanya Boy. "C'mon man, ini semua masih utang bro, gue harus bayar cicilannya bro, makanya gue harus kerja keras." jawab Fransen.

Berhenti di depan mobil Ferrari merah miliknya, Fransen bercerita kalau mengoleksi mobil hanya hobinya, dan ia malah tidak pernah memakai mobil sport-nya ini. "Kalau buat mobil, gua tuh hobi aja bro, gua gak pernah pakai," tutur Fransen. "Biasanya sehari-hari lo pakai (mobil) apa?" lantas Boy bertanya.

"Ya Alphard," jawab Fransen. Mendengar hal itu, Boy hanya bisa mengangguk-anggukan kepalanya. Ia tak percaya jika koleksi mobil sport milik Fransen hanya dibeli untuk dipajang.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts